get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Probolinggo Siap Mendukung Langkah Nabila Jadi Artis di Jakarta

Intip 6 Gaya Nana Mirdad Pamer Body Goals Bikin Mata Tak Berkedip, Pantas Dijuluki Hot Mom!

Senin, 10 Juli 2023 | 20:38 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Nama Nana Mirdad sudah tidak asing di kalangan masyarakat Indonesia. Artis yang memiliki nama asli Hanna Natasya Maria Mirdad merupakan anak sulung dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. 

Nana Mirdad mencuri perhatian usai membagikan momen romantis dengan sang suami, Andrew White di Instagram. Keduanya tampak mesra berpose di ranjang alam terbuka.

Dalam foto tersebut, Andrew White menatap penuh cinta sang istri yang bikin netizen baper. Pesona Nana Mirdad membuat Andrew White bertekuk lutut dan tak bisa berpaling.

Nana Mirdad memang semakin memesona di usianya yang kini menginjak 38 tahun. Wajahnya tetap awet muda, bahkan makin cantik dan glowing.

Tak hanya itu, kakak Naysilla Mirdad tersebut juga memiliki body goals idaman. Nana kerap memamerkan body goals dengan gaya yang stylish nan seksi di unggahan foto-foto Instagram-nya.

Berikut gaya Nana Mirdad pamer body goals yang bikin mata tak berkedip dirangkum dari Instagram @nanamirdad_, Senin (10/7/2023).

1. Pose kenakan long dress

Pertama ada potret Nana Mirdad mirror selfie dengan gayanya yang cetar memakai kacamata kece. Dia juga menenteng tas rotan yang membuat gayanya makin modis.

Selain itu, Nana mengenakan outfit long dress nuansa kembang-kembang yang cantik memperlihatkan tubuh rampingnya. Potongan belahan dada rendah dress memberi kesan seksi penampilan ibu dua anak tersebut.

"Mami muda ini selalu keren..," ujar @rina***

"Terlihat seperti daster, tapi versi yang high endnya wkkwkw enjoy your night!," ungkap @istara***

2. Mirror selfie bareng Naysilla Mirdad

Berikutnya ada momen saat ulang tahun ke-35 Naysilla Mirdad. Kedua berpose gemas saat bermirror selfie. Nana sendiri tampil kece dengan outfit mamba, alia serba hitam.

Dia memadukan halter crop top dan celana jeans serta menenteng shoulder bag. Tubuh ramping Nana terpampang nyata, kalau seperti ini tak terlihat seperti ibu dua anak bukan?

3. Kece pakai hotpants


Berikutnya ada gaya Nana Mirdad tampil simpel, hanya memakai kaus abu-abu dan ripped hotpants hitam. Aksen rebel dari celana gemas itu memberi kesan edgy tersendiri pada penampilannya. Tak ketinggalan, tas hitam pun turut disampirkan sebagai pelengkap. Sambil berpose pamer ketiak dengan mulut yang manyun manja, Nana Mirdad tampak begitu menggemaskan!

"Cantik gini malah masih kelihatan gadis," tulis aul****.

"Aaaaakkk gorgeous mommy," tulis ages****.

"Anak abege banget kakkkk ," tulis ers****.

4. Kayak masih gadis!

Kalau yang satu ini, Nana Mirdad tampil stylish nan seksi dalam balutan tanktop hitam dan celana palazzo putih. Body goals Nana Mirdad membuatnya terlihat seksi.

Penampilannya pun banjir pujian dari netizen. Tak sedikit yang menyebut ibu dua orang anak tersebut masih layaknya seorang gadis.

"Body goals bgt," puji @lindarid***

"Seperti masih gadis," kata @ratna_sari_gu***

"Hot mama bangettt ka Nana @nanamirdad_ ak sukakk," sambung @da30***

5. Pose di pantai

Berikutnya ada gaya Nana Mirdad dan Andrew White berpose di pantai. Sang suami memakai celana pendek dan kacamata hitam memamerkan tubuh atletisnya.

Nana tak mau kalah, dia mengenakan bra hitam dan celana panjang memperlihatkan body goals seksinya. Gayanya juga semakin kece dengan memakai topi coklat.

6. Bikin Andrew White terpana!

Kalau yang satu ini, Nana Mirdad berpose hanya mengenakan atasan bra sport hitam Calvin Klein. Dia memadukannya dengan bawahan ripped jeans yang membuat gayanya makin modis.

Tampak body goals Nana Mirdad yang membuat posenya semakin seksi. Andrew White tampak terpana melihat keseksian istrinya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut