get app
inews
Aa Read Next : Jatuh Saja Tetap Mempesona, Berikut 5 Potret Maria Vania saat Ikut Lomba Lari

Oza Luthfia Disebut Mirip Mia Khalifa, Ini 7 Potret Hot nya !

Rabu, 05 Juli 2023 | 21:29 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Awalnya, Oza Luthfia dikenal sebagai seorang selebgram berhijab. Namun belakangan ia mengubah penampilannya menjadi lebih seksi dan terbuka. Oza Luthfia dulu dikenal sebagai selebgram berhijab. Kini penampilan Oza berubah drastis, dari tertutup jadi super seksi mengumbar aset.

Sosok Oza Luthfia belakangan ini menjadi perbincangan netizen di media sosial. Penampilan selebgram yang sempat berhijab tersebut disebut mirip dengan Mia Khalifa, mantan bintang porno.

Penampilan Mia Khalifa identik dengan memakai kacamata, begitupun dengan Oza. Selain itu, penampilan Oza Luthfia memang semakin berani tampil seksi.

Perempuan yang mengaku menjadi sugar baby pria bule tersebut tak segan-segan memamerkan kemolekan tubuhnya di Instagram pribadi. Tak heran jika foto-fotonya kerap menjadi sorotan netizen.

Penasaran bagaimana potretnya? Berikut Okezone rangkumkan dari akun Instagram @oza_luthfia25, Selasa (4/7/2023).

Foto bareng Rigen

Oza Luthfia makin eksis sebagai selebgram, dia kerap wara-wiri menjadi bintang tamu sederet chanel YouTube. Termasuk acara yang dipandu Rigen, Oza mengabadikan momen foto bareng dengan salah satu komika Tanah Air tersebut.

Oza tampil sporty mengenakan baju ketat dan legging olahraga berwarna ungu. Tak hanya cantik, Oza juga seksi dengan body goals nan aduhai.

Seksi saat liburan di pantai

Berikutnya ada potret Oza Luthfia saat liburan ke pantai. Dia mengenakan bra top berwarna hitam yang mengekspos dadanya, so hot!

Selain itu, pose memegang kacamata dengan ekspresi menggoda membuat aura seksi Oza kian terpancar. Penampilannya pun bikin netizen salah fokus alias salfok!

"Mirip mia khalifa kak," ujar @_over***

"Mirip Mia Khalifa," sambung @ibnu***

"Asli ngga kuat liat @oza_luthfia25," celetuk @rizky***

"Kak oza paling hot dah," timpal @desa***

Cantik dan seksi

Kali ini masih potret liburan Oza Luthfia di pantai. Oza tampak cantik dengan mata indahnya yang melirik dari balik kacamata. Rambut panjang yang tergerai membuatnya kian memesona.

Selain cantik, Oza juga seksi mengenakan tanktop coklat dengan potongan belahan dada rendah. Selain karena kacamata, tampilannya yang seksi dan menggoda disebut netizen mirip Mia Khalifa.

"Mia kalipah," komen @zona***

"Indah banget matamu sayang," kata @juwe***

"Montok," @yopie***

Hot pakai gaun

Berikutnya ada momen ulang tahun Oza yang ke-24. Dia tampil hot mengenakan gaun merah sparkling berpose di ranjang. Gaun dengan belahan tinggi hingga bokong menambah kesan seksi penampilannya.

Seksi pakai outfit gonjreng

Selanjutnya ada potret Oza saat liburan ke Pulau Dewata, Bali. Oza tampak cantik dan seksi mengenakan outfit two pieces hijau neon mentereng. Penampilan Oza yang cantik dan seksi inipun bikin netizen terpana.

"Cantik banget," ujar @lacoco***

"Kak oza kamu luar biasa mantap," kata @ferry***

"Cntik. Sexy oza," tutur @roni***

Hot pakai bodycon dress

Selanjutnya ada gaya Oza Luthfia berpose di tepi pantai. Berpose berdiri menyamping, body goals Oza terpampang nyata dalam balutan bodycon long dress putih.

Hot pose di kolam renang

Terakhir ada potret Oza Luthfia berpose di kolam renang. Oza mengenakan dress mini berwarna merah yang membuatnya terlihat begitu menggoda. Belum lagi busana memiliki potongan terbuka pada bagian dada, penampilan Oza benar-benar super hot!

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut