get app
inews
Aa Read Next : Ini 7 Potret Zehra Gunes, Bidadari Voli yang Sukses Bawa Turki Juara VNL 2023

Berikut 7 Artis Cantik Hollywood yang Punya Proporsi Tubuh Sempurna Menurut Hitungan Matematika

Senin, 31 Juli 2023 | 18:00 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Dijaman sekarang ini, kurus dan langsing bukan lagi menjadi standar tubuh ideal untuk para wanita. Sebab,  bentuk tubuh bagai gitar Spanyol dan jam pasir kembali menjadi trend saat ini. 

Bentuk tubuh berisi atau montok dengan pinggang kecil serta menonjolkan lekukan tubuhnya yang sempurna merupakan standar tubuh ideal saat ini. Sebut saja seperti bentuk tubuh Kim Kardashian yang meliuk bagaikan gitar Spanyol ataupun jam pasir yang dikatakan banyak orang sebagai bentuk tubuh sempurna. 

Ada 7 artis cantik Hollywood yang punya proporsi tubuh sempurna menurut hitungan matematika ini bikin iri wanita. Berdasarkan data parameter Golden Ration, tubuh yang paling sempurna adalah 1.618.

Jumlah tersebut rupanya hampir dipecahkan oleh sederet selebriti papan atas dunia. Sebut saja Kim Kadarshian yang merupakan model seksi serta pengusaha sukses.

Berikut ini deretan 7 artis cantik Hollywood yang punya proporsi tubuh sempurna menurut hitungan matematika dilansir dari Daily Mail:

1. Scarlett Johansson

Pemeran tokoh Black Widow dalam series dan film Marvel ini didapuk sebagai artis dengan proporsi tubuh paling mendekati sempurna berdasarkan parameter Golden Ratio.

Scarlet Johansson mendapatkan skor 96,4%atau 1.560 dengan tubuh meliuk dan proporsi payudara, pinggang, serta pinggul yang nyaris sempurna.


2. Kim Kardashian

Kim Kardashian dikenal secara luas sebagai model, pebisnis, dan bintang acara variety show yang kerap tampil glamor. Wanita berusia 42 tahun dengan tubuh molek tersebut diketahui mendapatkan skor Golden Ratio sebesar 96,3%atau 1.558.

3. Helen Mirren

Selanjutnya ada sosok Helen Mirren yang kini sudah tak lagi muda. Kini pemeran Queen Elizabeth dalam film The Queen ini telah berusia 78 tahun. Meski demikian, di masa mudanya Helen Mirren termasuk sebagai salah satu artis Hollywood tercantik. Dalam parameter Golden Ratio, Mirren mendapatkan skor 95,6 persen atau 1.546.

4. Marilyn Monroe

Siapa tak mengenal Marilyn Monroe? Ia adalah salah satu ikon dalam industri hiburan dunia. Wanita cantik ini dikenal begitu cantik dan seksi di masanya. Marilyn Monroe bahkan mendatkan skor 94 persen atau 1.521.

5. Rita Ora

Penyanyi asal Inggris, Rita Ora juga mendapatkan predikat sebagai artis cantik dengan Golden Ratio tinggi. Pelantun “For You” ini mendapatkan skor 93 persen atau 1.504.

6. Katy Perry

Pelantun ‘Dark Horse’, Katy Perry, tak hanya memiliki suara emas dengan wajah menawan. Mantan istri Russell Brandini juga memiliki tubuh seksi yang kerap ia pamerkan di musik videonya. Dalam hal ini, Katy Perry mendapatkan skor 92 persen atau 1.489.

7. Cameron Diaz

Terakhir ada sosok Cameron Diaz artis cantik yang telah malang melintang di dunia film. Diaz mengantongi skor 91 persen dari Golden Ratio atau 1.472.

Demikian 7 artis cantik Hollywood yang punya proporsi tubuh sempurna menurut hitungan matematika.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut