get app
inews
Aa Read Next : Artis Celine Evangelista Naik Pitam! Emosi karena Ria Andrews Bahas Kedua Anaknya

Viral! Agnez Mo Pakai Blazer Pink Kegedean jadi Pusat Perhatian, Artis Mah Bebas!

Kamis, 29 Agustus 2024 | 14:08 WIB
header img
Viral Agnez Mo pakai blazer kegedean jadi pusat perhatian. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Agnez Mo belakangan ini sedang menjadi pusat perhatian setelah merilis single terbaru berjudul "Party in Bali." Kini, Agnez Mo kembali mencuri perhatian dengan penampilannya di Billboard Korea.

Setelah sukses memukau di iHeartRadio Music Awards beberapa waktu lalu, Agnez Mo kini tampil di acara musik bergengsi lainnya, yakni Billboard Korea.

Acara yang bertajuk K Power 100 ini diadakan untuk merayakan peluncuran resmi cabang Billboard Korea, serta untuk mengenang 100 tahun sejarah musik populer Korea dan pengaruhnya terhadap pasar musik global.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Agnez Mo tampak sangat percaya diri saat berpose di depan backdrop. Ia mengenakan setelan baju berwarna pink cerah yang dipadukan dengan sepatu boots tinggi hitam.

Agnez Mo mengungkapkan betapa dia menikmati kehadirannya di acara Billboard Korea. Ia juga mengucapkan selamat atas peluncuran Billboard Korea dan mengisyaratkan bahwa dia akan hadir di acara Billboard lainnya, yaitu di Brasil.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut