get app
inews
Aa Read Next : Begini Respon Masyarakat Terkait Progam Lapor Kanda

Pemkab Probolinggo Siap Mendukung Langkah Nabila Jadi Artis di Jakarta

Kamis, 04 April 2024 | 16:49 WIB
header img
Nabila (kanan) saat bertemu Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto (foto : iNewaProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pemerintah Kabupaten Probolinggo mengapresiasi prestasi yang diraih artis cilik Nabila Putri Maharani. Tak hanya apresiasi, pemkab juga akan mendukung langkah Nabila jika kelak ingin menjadi artis di Jakarta.

Hal itu diungkap Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto, saat ditemui Nabila bersama orang tuanya di Pendopo Prasaja Ngesti Wibawa, Rabu (3/4/2024). Menurutnya, sosok Nabila sendiri merupakan bocah yang tergolong cerdas.

Dimana di umur yang masih 7 tahun sudah bisa melukis, menulis puisi, pintar akting dan berfashion. Karena itu, dirinya yang mewakili pemerintah daerah perlu mendukung apa yang menjadi prestasi Nabila.

"Jadi memang kita ingin anak-anak Probolinggo terus berkarya, selama itu anak Probolinggo dan untuk Probolinggo kami dukung," terangnya.

Ugas menceritakan, sebelum nama Nabila muncul ke permukaan, terlebih dahulu dirinya sudah mengenal Nabila melalui lukisan. Dimana sekitar 6 bulan lalu, Nabila sempat melukis wajah Ugas, lukisan itu diberikan langsung oleh Nabila kepada Ugas.

Hanya saja Ugas sempat kehilangan informasi tentang Nabila hingga akhirnya mendapat kabar bahwa Nabila sudah bisa bermain sinetron dengan Lesti Kejora dan Rizki Billar. 

"Saya cek nabila ini memiliki potensi, sudah cantik, pintar fashion, nanti disaat katakanlah perlu support akan kita support, dan ini kebanggaan bagi kita," ucapnya.

Ugas berharap, dengan hadirnya Nabila ini bisa memberikan motivasi bagi anak-anak lainnya, sehingga membangkitkan semangat untuk terus berprestasi.

"Dan pemkab selalu hadir di tengah-tengah untuk support," katanya.

Diberitakan sebelumnya, di Kabupaten Probolinggo ada artis cilik yang pernah bermain di Film Televisi (FTV), bakatnya dalam dunia akting tidak perlu diragukan lagi, dirinya mampu berbagi peran dengan Lesti Kejora dan Rizki Billar dalam judul film Aku Mencintaimu Karena Allah.

Yang bersangkutan adalah Nabila Putri Maharani, warga Desa Klenang Kidul, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo. Diusianya yang masih 7 tahun itu, Nabila sudah pernah dikontrak stasiun televisi untuk bermain film.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut