get app
inews
Aa Read Next : Dijuluki Ratu Goyang Ngebor, Ini 6 Potret Hot Claudia Kowalczyk Istri Bintang Arsenal

Makin Hot !! Ini 7 Potret Terbaru Astrid Angel Mantan Aspri Hotman Paris

Minggu, 16 Juli 2023 | 00:41 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO, iNewsprobolinggo.id - Astrid Angel dikenal sebagai sosok mantan asisten pribadi pengacara Hotman Paris yang kini diketahui sukses menjadi artis sekaligus selebgram.

Wanita cantik yang dikenal dengan nama Astrid Angel ini diketahui sempat menjadi mantan asisten pribadi pengacara ternama Hotman Paris sejak tahun 2021.

Belakangan ini Astrid Angel dikenal sebagai selebgram dan artis dengan paras cantik dan seksi. Hal ini terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram pribadinya.

Sosok mantan aspri Hotman Paris, Astrid Angel mencuri perhatian belakangan ini. Model cantik tersebut makin eksis wara-wiri di beberapa chanel YouTube artis.

Perempuan yang kini juga menjadi gadis ring itu memang memiliki paras cantik memikat. Selain itu, Astrid Angel juga memiliki gaya penampilan seksi yang bikin kaum Adam tak berkedip.

Apalagi, Astrid Angel memiliki body aduhai yang membuatnya kini makin hot. Berikut potret terbaru Astrid Angel mantan aspri Hotman Paris yang makin hot, Kamis (13/7/2023).

1. Cantik dan seksi jadi gadis ring

Pertama ada potret Astrid Angel saat menjadi gadis ring. Dia mengenakan one shoulder crop top dan rok mini ketat warna hitam yang memberi kesan seksi. Astrid juga memakai sneakers putih dan kaos kaki panjang hitam yang memberi kesan sporty.

Tampilannya juga cantik dengan rambut panjang yang dikuncir. Selain itu, anting besar membuat perempuan berusia 25 tahun makin menawan. 

2. Pose duduk santai

Berikutnya ada gaya Astrid Angel saat duduk santai. Gayanya yang simpel tampak modis memadukan tanktop hitam tali pengait gold dengan celana jeans panjang.

Selain itu, Astrid juga memakai kacamata hitam yang menambah kesan stylish gayanya. Tak hanya modis, Astrid juga tampak memesona dengan rambut panjang digerai.

3. Seksi pakai rok mini ketat

Astrid mengenakan outfit ini saat berada di area padang golf. Gak heran dia memilih sneakers ketimbang heels atau boots berhak tinggi.

Kalau kita mulai dari atas, kita bisa lihat kacamata hitam menghiasi wajahnya. Lalu, ada crop kemeja dengan bagian tengah berkerut membentuk lekuk tubuh.

Nah, rok hitam dengan aksen cutout di bagian sisi yang paling menyita perhatian, apalagi posenya nungging seperti itu.

4. Hot duduk di tepi kolam renang

Selanjutnya ada Astrid Angel cantik berpose duduk di tepi kolam renang. Tak hanya cantik, Astrid yang mengenakan bralette hitam terlihat seksi dan menggoda. Dia memadukannya dengan celana panjang hitam dan sepatu warna senada.

5. Pose hot di pantai

Astrid Angel mengenakan bra coklat yang bagian tengahnya ada tali pengikat. Supaya memancing banyak netizen, Angel sengaja tidak mengikatnya, membuat area sensitifnya terlihat kemana-mana.

Bra itu dia pasangkan dengan rok putih dengan aksen kerutan di bagian sisi. Belahan tinggi memungkinkan area paha terlihat. Potretnya makin menarik karena dia pamer ketiak mulus.

Banyak sekali pusat perhatian di foto ini. Termasuk juga soal kacamata hitam besarnya, atau pun pose angkat rambut yang seksi. Banyak dari Anda yang terkesima dengan potret ini kan?

6. Floating breakfast

Kali ini potret Astrid Angel yang pastinya bikin mata kaum Adam tak berkedip. Astrid tampil seksi mengenakan bikini two piece hitam saat sarapan di kolam renang, alias floating breakfast.

Tak hanya seksi, Astrid juga tampak cantik dengan kulit mulus yang diterpa sinar matahari makin glowing. Gaya rambut high bun dan memakai kacamata hitam membuatnya makin memesona.

7. Hot pakai bikini merah

Terakhir ada potret Astrid Angel di kolam renang memamerkan body aduhainya. Dia memakai bikini merah dengan bawahan rok mini ketat warna senada. Selain itu, gayanya juga kece memakai kacamata hitam dan cantik dengan rambut yang dicepol.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut