get app
inews
Aa Read Next : Makin Hot !! Ini 7 Potret Terbaru Astrid Angel Mantan Aspri Hotman Paris

Dijuluki Ratu Goyang Ngebor, Ini 6 Potret Hot Claudia Kowalczyk Istri Bintang Arsenal

Rabu, 12 Juli 2023 | 05:30 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Jakub Kiwior, pemain yang merapat ke klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, memiliki kekasih cantik yang bernama Claudia Kowalczyk.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, pujaan hati pemain Timnas Polandia tersebut memiliki ‘bakat’ unik yang mungkin berbeda dari anggota WAGs kebanyakan.

Sederet kekasih atau istri pesepak bola atau disebut WAGs kerap menjadi sorotan, termasuk dari kancah Premier League. Salah satunya sosok WAGs Arsenal, Claudia Kowalczyk.

Claudia Kowalczyk merupakan perempuan cantik berusia 30 tahun. Perempuan cantik asal Polandia tersebut merupakan istri dari pemain muda Arsenal, Jakub Kiwior yang berusia 23 tahun.

Selain cantik, Claudia dikenal sebagai penari yang dijuluki Ratu Goyang Ngebor alias Twerking. Kariernya yang paling mencolok saat berstatus Queen of Twerking Competition yang digelar di Jerman pada 2017.

Penasaran bagaimana potretnya? Berikut Okezone rangkumkan potret Claudia Kowalczyk dari Instagram pribadinya @claudia.redheaded_babe, Selasa (11/7/2023).

Pose ala penari

Pertama ada potret Claudia berpose ala penari dengan Jakub Kiwior. Tak hanya cantik, Claudia tampak stylish mengenakan jaket musim dingin berwarna putih yang dipadukan dengan legging. Gayanya makin modis dengan memakai alas kaki berupa high boots.

Mirror selfie

Selanjutnya ada Claudia berpose mirror selfie, dia mengenakan busana lengan panjang berwarna hitam. Busana tersebut memiliki model crop top yang memperlihatkan perut atletis Claudia yang seksi.

Memesona dengan dress putih

Selanjutnya ada penampilan Claudia yang memesona mengenakan midi dress. Selain cantik, dress ketat memperlihatkan body goals Claudia yang seksi. Selain itu, Claudia juga memakai heels block yang memberi kesan anggun.

Anggun dan seksi

Kali ini, Claudia tampil anggun dalam balutan tube dress berwarna putih. Busananya tersebut memiliki potongan slim fit yang memperlihatkan lekuk tubuh seksinya.

Selfie di boats

Selanjutnya ada momen romantis Jakub dan Claudia berfoto selfie di boats. Claudia tampil cantik dengan rambut panjangnya yang dikuncir. Selain itu, dia juga terlihat seksi mengenakan dress satin yang memiliki model tapi tipis dan potongan belahan dada rendah.

Momen pernikahan

Terakhir ada momen pernikahan Jakub Kiwior dan Claudia pada 12 Juni 2023. Claudia tampak cantik mengenakan gaun putih dengan aksen bustier yang juga memberi kesan seksi.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut