get app
inews
Aa Read Next : Berikut 7 Artis Cantik Hollywood yang Punya Proporsi Tubuh Sempurna Menurut Hitungan Matematika

Ini 4 Tips Perawatan Agar Tetap Cantik dan Awet Muda Seperti Lulu Tobing

Minggu, 16 Juli 2023 | 19:53 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Lulu Tobing memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model. Perempuan 45 tahun itu berhasil menjadi juara pertama pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1992.

Sejak saat itu, pemilik nama lengkap Lulu Luciana Tobing ini kerap muncul di berbagai majalah remaja hingga menjadi bintang iklan.

Meski sudah 45 tahun, kecantikan Lulu Tobing masih awet bak vampir yang memesona. Ia mulai menapaki karier di dunia hiburan usai keluar sebagai pemenang Gadis Sampul di era 90an tepatnya pada tahun 1992. Tak lama berselang, namanya kian melejit usai beradu akting dengan Ari Wibowo melalui sinetron legendaris Tersanjung. Ia didapuk sebagai tokoh utama dengan karakter protagonis bernama indah.

Memasuki usia 40-an ke atas, wanita yang dikenal dengan rambut pendeknya ini sampai sekarang masih membintangi sejumlah judul film dengan bakat akting yang tak perlu diragukan lagi. Ia membintangi sejumlah judul film yang populer seperti Dua Garis Biru dan Balada Si Roy.

Lulu Tobing pun sempat membagikan soal usahanya memberhentikan kebiasaan merokok yang dijalaninya sejak 26 tahun lamanya. Baru tiga bulan dijalani, ia mengaku seringkali merasa kesulitan untuk menahan agar tidak tergoda kembali merokok.

Lulu Tobing pun merasakan tubuhnya yang jauh lebih sehat usai berhenti merokok dimana napasnya menjadi lebih panjang hingga tubuh terasa lebih enteng. Lulu Tobing pun mengaku begitu menikmati kebiasaan barunya ini dimana keinginan untuk merokok tetap tumbuh dalam dirinya tapi tak pernah sampai dilakukannya.

Selain memberhentikan kebiasaan merokok, sebelumnya Lulu Tobing sudah menerapkan pola hidup sehat yang menurutnya menjadi investasi jangka panjang sehingga saat ini dirinya masih tetap sehat dan tampil awet muda. Berikut tips perawatan tubuh dan wajah yang biasa dilakukan Lulu Tobing sehari-hari :

1. Rajin Berolahraga

Lulu Tobing memiliki kebiasaan untuk selalu rutin berolahraga tiga kali dalam satu minggu. Ia sempat mengikuti kelas di Bali dimana gerakannya perpaduan pilates dan yoga. Sehingga saat berada di Jakarta, olahraga yang dilakukannya hanya mengulang apa yang dipelajarinya selama di Bali. Hal ini dilakukannya secara konsisten meski dengan gerakan yang bisa dibilang sederhana.

2. Skincare Rutin

Menyadari jika penampilan begitu penting bagi dirinya yang berkecimpung di dunia hiburan, Lulu Tobing mengaku selalu rutin merawat wajahnya. Namun hal ini biasa dilakukannya di rumah, yakni memastikan wajah selalu bersih serta minum vitamin untuk kulit.

Lulu Tobing pun memahami jika banyak selebriti yang sampai melakukan botox dan beragam perawatan lainnya ke klinik kecantikan. Lulu Tobing menganggap hal itu sah-sah saja. Meski demikian, ia tak melakukannya karena ia ingin melakukan perawatan yang sederhana saja. Jika ingin ke klinik pun ia hanya melakukan facial wajah.

3. Waktu Tidur yang Cukup

Yang satu ini menjadi salah satu kunci utama untuk menjaga tubuh tetap bugar serta tentunya membantu tampil awet muda namun seringkali diabaikan. Lulu Tobing sudah memiliki kebiasaan untuk selalu memberhentikan aktivitas syutingnya saat main sinetron dulu saat sudah pukul 10 malam. Ia terbilang cukup disiplin menerapkan waktu tidur dimana sudah tidur pukul 10 malam dan bangun pukul 6 pagi.

4. Konsumsi Air Mineral dan Vitamin

Menurutnya, kebiasaan untuk konsumsi air mineral dan vitamin adalah investasi jangka panjang yang dampaknya akan terasa jauh di kemudian hari. Lulu Tobing selalu menerapkan kebiasaan untuk minum air putih 2,5 liter dan mengonsumsi vitamin sesuai dosis tanpa pernah putus.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut