get app
inews
Aa Read Next : Makin Hot !! Ini 7 Potret Terbaru Astrid Angel Mantan Aspri Hotman Paris

Awkarin Tampil Hot dengan Baju Busui Friendly, Netizen: Gak Bahaya Ta?

Rabu, 05 Juli 2023 | 21:11 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Sukses di usia muda lewat media sosial tentunya membawa dampak yang cukup signifikan bagi pemilik nama asli Karin novilda sulaiman atau awkarin. Setiap gerak geriknya tak pernah luput dari sorotan netizen. Seperti halnya Potret Awkarin Pakai Outfit Minim, Bajunya Disebut Busui Friendly oleh netizen.

Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin penampilannya selalu mencuri perhatian. Dalam unggahannya di Instagram dia banyak mengunggah potret seksinya dengan outfit terbuka.

Seperti baru-baru ini dia mengunggah potretnya saat liburan di Taiwan. Penampilannya terlihat seksi dengan atasan warna coklat dengan potongan yang super minim.

Penasaran seperti apa potret cantik Awkarin di unggahan terbarunya? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari Instagram @narinkovolda, Rabu (5/7/2023).

1. Pakai outfit seksi

Saat liburan, Awkarin mengunggah potret seksinya saat pose di balkon cruise. Di foto itu dia memakai satu set outfit warna coklat yang terdiri dari halter neck crop top dipadukan dengan rok mini ketat.

Karin memilih tampil dengan rambut panjang dicepol dan sambil pose tersenyum ke arah samping. Netizen justru salfok sama outfitnya.

"Bajunya beli di mana? Sangat busui friendly," kata @oceanan***

"Busui friendly, cocok nihh outfitnya banyak dicari emak-emak yang masih menyusui," tambah @triwhy***

"Busui friendly ya rin konsep nya," tutur @nina***

"Slayyyyyy," kara @sabri***

2. Pamer body mulus


Mengenakan outfit seksi, Awkarin seakan memamerkan tubuh mulusnya. Dia juga terlihat memakai tato di lengan dan di atas lututnya. Penampilannya masih jadi sorotan netizen karena dianggap terlalu terbuka, terutama di area dada.

3. Pose genit


Terakhir ada potret Awkarin memamerkan lekuk tubuh seksinya. Masih dengan pose bersandar di balkon, dia juga menunjukkan body goals.

Mantan Gaga Muhammad itu pose menoleh ke samping dengan senyum centil. Menggemaskan banget. Penampilan super hot Awkarin pun bikin netizen gagal fokus!

"gak bahaya ta?," komen @kimo***

"Seksi banget woyyyy," kata @arsi***

"Sexi sekali cantik," sambung @hey**

"Ga ngerti lagiii ihhh cantik banget," ujar @ainun***

"Gemes banget!!!," tutur @dri***

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut