get app
inews
Aa Read Next : Bersama Puan Maharani, Megawati Nyoblos di TPS 053 Kebagusan Jakarta Selatan

Keren! Megawati Top Skorer di Laga Red Sparks vs Hyundai Hillstate, Tulisan Suporter Jadi Sorotan

Minggu, 29 Oktober 2023 | 16:40 WIB
header img
Megawati jadi top skorer di laga Red Sparks vs Hyundai Hillstate, tulisan para suporter disorot. Foto: Tangkap Layar

KOREA, iNewsProbolinggo.id - Lagi dan lagi Megawati kembali mencatatkan rekor sebagai top skorer atau pencetak poin terbanyak di laga Red Sparks vs Hyundai Hillstate di Liga Voli Korea Selatan atau Kovo V League, Minggu (29/10/2023) hari ini. Tulisan para suporter yang menonton pertandingan pun disorot. 

Klub Daejeon JungKwanJang Red Sparks sukses bungkam Hyundai Hillstate dengan poin 3-0 tanpa balas dengan skor 25 - 22, 25 - 21, 25 - 16.

Suwon Hyundai Engineering & Construction Hillstate ini diketahui pemuncak klasemen sementara di Liga Voli Korea, namun hari ini dibuat tak berkutik oleh Megawati dkk.

Meski tak berhasil meraih pemain terbaik atau MVP, tapi pevoli berhijab asal Jember Jawa Timur ini sukses mencatatkan poin terbanyak diantara pemain Red Sparks yang lain, yakni sebanyak 22 poin. 

Dengan tambahan poin tersebut, Megawati Hangestri Pratiwi makin mengokohkan namanya sebagai top skorer di Liga Voli Korea dengan total 95 poin. 

Sementara itu untuk MVP pertandingan tadi diraih oleh Gia atau Giovanna Milana pemain Red Sparks dengan menyumbang 18 poin.

"The reverse sweep trends begins and ends with Red Sparks!  #KoreanVLeague, (Tren sapuan terbalik dimulai dan diakhiri dengan Red Sparks!), " tulis akun X @volleyballidn.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut