get app
inews
Aa Read Next : Bersama Puan Maharani, Megawati Nyoblos di TPS 053 Kebagusan Jakarta Selatan

Profil Megawati Atlet Voli Indonesia Jadi Idola di Liga Korea, Dijuluki Megatron & Ninja Berkerudung

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 11:33 WIB
header img
Profil Megawati Hangestri Pertiwi, atlet voli Indonesia jadi idola baru di Liga Korea. Foto: KBSN Sports

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Inilah profil Megawati Hangestri Pertiwi, atlet voli Indonesia yang jadi idola di Liga Korea Selatan. Dua kali menjadi most valuable player (MVP) dan pencetak poin terbanyak, Mega pun dijuluki sebagai Megatron dan ninja berkerudung.

Nama Megawati Hangestri Pertiwi  gadis kelahiran Jember Jawa Timur ini menjadi idola baru sebagai atlet voli perempuan di Liga Korea.  Bahkan namanya makin melejit dalam daftar top skor sementara Liga Voli Korea Selatan 2023-2024.

Secara luar biasa, Megawati selalu mencetak poin terbanyak untuk timnya, Daejeon JungKwanJang Red Sparks, dalam 3 pertandingan awal pada kompetisi bertajuk KOVO V-League ini.Liga Voli Korea

Pada Kamis (26/10/2023), Megawati mendapatkan pujian dari pelatih Heungkuk Pink Spiders Marcello Abbondanza usai membawa Daejeon JungKwanJang Red Sparks menang 3-2 pada lanjutan Liga Voli Putri Korea di Gimnasium Incheon Samsan.

Dalam pertandingan tersebut, JungKwanJang Red Sparks menang dramatis 21-25, 26-28, 25-22, 25-7, dan 18-16 setelah tertinggal 0-2 lebih dulu.

Lagi-lagi Megawati menjadi bintang bagi Red Sparks usai mencetak 31 poin. Hal tersebut membuat Megawati dinyatakan sebagai most valuable player (MVP).

Torehan pretasi itu pun membuat Megawati menjadi idola baru publik Korea dan menjulukinya sebagai Megatron dan ninja berkerung dari Indonesia. Disebut ninja berkerudung, karena Megawati selalu pakai hijab warrna hitam setiap bertanding.

Penasaran siapakah sosok Megawati ini sebenarnya? Simak profil selengkapnya:

Profil Megawati atlet voli Indonesia jadi idola di Liga Korea

Megawati Hangestri Pertiwi diketahui ahir di Jember pada 20 September 1999. Ia beragama Islam dan kini selalu mengenakan hijanb di setiap pertandingan volinya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut