get app
inews
Aa Read Next : Berangkat Naik Haji Pakai Motor, Tukang Cilok asal Jember Diantar Warga Sekampung Viral

MasyaAllah Terkuak Rahasia Megawati Raih MVP di Liga Voli Korea, Sering Baca Sholawat Tiap Tanding

Minggu, 29 Oktober 2023 | 13:25 WIB
header img
Terkuak inilah rahasia Megawati raih MVP Berkali-kali di Liga Voli Korea. Foto: sports.news.naver

KOREA, iNewsProbolinggo.id - Terungkap inilah kunci rahasia Megawati Hangestri Pertiwi, pevoli putri Indonesia yang sukses meraih pemain terbaik (MVP) berkali-kali di Kovo V League atau Liga Voli Korea Selatan. Pevoli berhijab ini mengaku sering baca sholawat sepanjang pertandingan.

Megawati Hangestri, pevoli asal Jember ini menjadi pevoli muslim pertama yang bermain di Liga Voli Korea yang berhasil menjadi top skor atau pencetak poin terbanyak.

Bersama klubnya Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Megawati dkk berhasil membekuk Incheon Heungkuk Life Pink Spiders yang belum terkalahkan selama musim ini.

Red Sparks berhasil membalikkan keadaan dalam pertandingan di Samsam World Gymnasium, Incheon, setelah kalah pada dua set awal, dengan skor akhir 3-2 (21-25, 26-28, 25-22, 25-7, 18-16). Kemenangan ini juga mengakhiri rekor tak terkalahkan Pink Spiders.

Lewat aksinya yang memukau, pevoli yang dijuluki Megatron ini kembali terpilih sebagai pemain terbaik setelah mencetak total 31 poin dengan rincian 29 attack dan 2 block point.

Dalam dua laga sebelumnya, pemain yang pernah melanglang buana ke klub Vietnam dan Thailand itu sama-sama mendulang 21 poin

Pencapaian ini pun membawa nama Megawati naik peringkat pada daftar top skor pencetak poin terbanyak sementara liga voli Korea.

Selain itu, kemenangan kedua yang diraih Daejeon Red Sparks juga membawa tim asuhan Ko Hee-jin merangkak naik di papan klasemen. Red Sparks naik ke peringkat keempat, atau posisi terluar dari zona play-off dengan hasi 2 kemenangan dan 5 poin.

Hari ini  Megawati dkk akan menjamu pemuncak klasemen, Suwon Hyundai Engineering & Construction Hillstate, pada Minggu (29/10/2023).

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut