get app
inews
Aa Read Next : Bersama Puan Maharani, Megawati Nyoblos di TPS 053 Kebagusan Jakarta Selatan

Menuju KPU, Mahfud MD Pakai Kemeja Putih dan Kopiah Hitam Tinggalkan Rumah Dinas

Kamis, 19 Oktober 2023 | 09:59 WIB
header img
Cawapres yang didukung Partai Perindo, Mahfud MD, meninggalkan rumah dinasnya di Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2023) untuk mendaftar ke KPU. Foto: MPI

JAKARTA, iNews.id - Calon wakil presiden (cawapres) yang didukung oleh Partai Perindo, Mahfud MD, meninggalkan kediamannya di Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (19/10/2023).

Dia akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama dengan calon presiden, Ganjar Pranowo. Dari pantauan di kediamannya, Mahfud tampak keluar pada pukul 09.19 WIB.

Setelah itu, dia langsung menuju mobil Alphard hitam dengan nomor pelat B 1990 SIK. Terlihat bahwa Mahfud MD mengenakan baju putih dan peci hitam.

Mahfud mengatakan bahwa dia sempat berdoa dan memohon agar semua yang dilakukannya mendapatkan ridha dari Allah SWT. Selanjutnya, dia berdoa agar bersama-sama dengan Ganjar Pranowo, mereka dapat bersama-sama membangun bangsa.

"Kami telah berdoa bersama-sama memohon ridha dari Allah untuk kebaikan Indonesia. Saya akan pergi ke KPU untuk mendaftar," kata Mahfud singkat.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut