get app
inews
Aa Read Next : Harry Tanoe: Mahfud MD 20 Tahun Lebih Jadi Pejabat tapi Tetap Hidup Sederhana

Hadiri Partai Perindo Bersholawat, Mahfud MD : Temanya Sangat Dalam

Sabtu, 23 Desember 2023 | 23:43 WIB
header img
Mahfud MD (tengah baju kuning) bersama Ketua Umum Partai Perindo saat menghadiri kegiatan sholawat persatuan Indonesia (foto : iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Mahfud MD memuji tema sholawat yang digelar oleh Partai Perindo, Sabtu (23/12/2023) malam Dimana pada sholawat yang dihadiri sejumlah tokoh indonesia itu bertemakan Sholawat Persatuan Indonesia. 

Kegiatan yang digelar di lapangan Pajarakan itu dihadiri langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi, Ketua Harian Perindo Jatim dr. Faida, dan Ketua Umum Partai Perindo Kabupaten Probolinggo Nanik Sunarsih.

Dalam sambutannya, Mahfud MD mengatakan, jika tema yang diambil oleh Partai Perindo ini memiliki arti yang cukup dalam. Dimana tema yang diambil juga mirip dengan nama partainya, yakni Partai Persatuan Indonesia.

Tentu hak tersebut membutuhkan kesatuan dan kebersamaan untuk merubah indonesia lebih baik lagi ke depan.

"Antusias masyarakat Probolinggo dalam acara ini juga sangat bagus," kata Mentri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Kemananan (Menkopolhukam) itu.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut