get app
inews
Aa Read Next : Marak Spanduk Tolak Gibran di Bangkalan Madura, Dinilai Lecehkan Mahfud MD

Harry Tanoe: Mahfud MD 20 Tahun Lebih Jadi Pejabat tapi Tetap Hidup Sederhana

Minggu, 24 Desember 2023 | 12:48 WIB
header img
Cawapres Mahfud MD di acara Sholawat Persatuan Indonesia di Kota Probolinggo, Sabtu (24/12/2023) malam. Foto: MNC Media

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Ketua Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo mengatakan, Mahfud MD sebagai sosok pejabat yang tetap memilih hidup sederhana, meski sudah 20 tahun lebih menempati posisi penting di pemerintahan. 

Hal ini diegaskan Hary Tanoesoedibjo dihadapan ribuan jamaah dalam acara Sholawat Persatuan Indonesia di Kota Probolinggo, Sabtu (24/12/2023) malam.

"Selama 20 tahun memiliki kedudukan tinggi dan akses kekuasaan yang besar, Pak Mahfud MD tetal memilih sedehana," papar Hary Tanoe.

Mahfud MD yang juga Calon Wakil Presiden nomor urut 3, menurut Hary Tanoe, adalah sosok yang layak menjadi pemimpin Indonesia mendampingi Ganjar Pranowo.

"Pak Mahfud pernah menteri zaman Gus Dur. Waktu Gus Dur Presiden, Pak Mahfud sudah menteri, Menhan pernah, Menteri Kehakiman pernah. Terus anggota DPR, pernah. Kemudian yang berikutnya pernah Ketua MK juga, nah sekarang Menko Polhukam," tambah Hary Tanoe menegaskan Mahfud MD adalah sosok yang memiliki pengalaman yang lengkap.

Dalam keselpatan ini, Mahfud mengajak masyarakat Probolinggo berpartisipasi dalam Pemilu tahun 2024, serta menjaga agar Pemilu berajalan lancar.

"Pilih calon pemimpin sesuai hati nurani, dengan memilih calon yang menurut saudara adalah terbaik. Saya sendiri kalau misalnya diberi amanah dan dipercaya oleh rakyat, insya Allah akan berkerja dengan makaimal, agar Indonesia lebih baik," jelas Mahfud. 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut