get app
inews
Aa Read Next : Bersama Puan Maharani, Megawati Nyoblos di TPS 053 Kebagusan Jakarta Selatan

Momen Prabowo Tak Mau Layani Tanya Jawab dengan Wartawan: Saya Kira Cukup Yah

Senin, 05 Februari 2024 | 07:26 WIB
header img
Prabowo menolak tanya jawab dengan wartawan usai Debat Kelima Pilpres 2024 dari malam. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id -  Calon Presiden Prabowo Subianto mengakhiri sesi konferensi pers setelah Debat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada Minggu (4/2/2024) tanpa memberikan kesempatan untuk tanya-jawab. Setelah memberikan keterangan pers, Prabowo langsung menyapa tim kampanyenya.

"Sesudah kita menyelesaikan rangkaian debat presiden dan wakil presiden, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara," ujar Prabowo dalam kesimpulannya.

Prabowo menyatakan keyakinannya bahwa ketiga pasangan calon (paslon) bertarung untuk kepentingan rakyat Indonesia. "Tadi, saya menyatakan bahwa saya menganggap Pak Anies, Pak Muhaimin, dan Pak Ganjar sebagai saudara-saudara kita sendiri," tambahnya.

Meski moderator konferensi pers membuka sesi pertanyaan untuk wartawan, Prabowo memilih untuk tidak melayani permintaan tersebut. "Saya kira cukup ya," kata Prabowo.

Berbeda dengan Prabowo, Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Presiden Anies Baswedan bersedia menjawab pertanyaan wartawan dalam sesi tanya jawab setelah konferensi pers tersebut.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut