get app
inews
Aa Read Next : TPT di Kelurahan Sidomukti Ambrol, Dishub Mulai Tutup Akses Jalan

Dituduh Mati Suri Tanpa Kegiatan, Ketua PC GP Ansor Kraksaan Angkat Bicara

Rabu, 25 Januari 2023 | 13:15 WIB
header img
Salah satu kegiatan yang dilakukan PC GP Ansor Kota Kraksaan (foto : iNewsProbolinggo/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Ketua Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Kota Kraksaan langsung merespon cepat dan angkat suara, perihal tuduhan dan gugatan yang dilayangkan para kader PAC dan rantig, dalam perayaan 1 abad Nahdlatul Ulama yang digelar di selatan kantor GP Ansor, Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Selasa (24/1/2023) malam.

Zen Ubaidillah membantah, terkait tuduhan yang dilayangkan kepadanya itu. Menurutnya, tuduhan itu sama sekali tidak benar dan cenderung berbau fitnah, karena pihaknya sudah berulang kali mengadakan kegiatan.

Mulai dari kegiatan pada 27 April 2022, acara peringatan harlah ke-88 GP Ansor di Ridho Out Bound Krejengan. Lalu kegiatan penataan organisasi, pada 16 Juli 2022.

"Pada kegiatan itu, kami sudah mengundang semua pengurus PAC yang SKnya masih aktif. Dari 14 PAC hanya 5 yang datang, dan yang tidak datang justru melakukan intimidasi kepada yang datang," akunya, Rabu (25/1/2023). 

Selain kegiatan diatas, pada awal 2023, tepatnya di 13-22 Januari 2023 pihaknya bekerjasama dengan PC GP Kabupaten Probolinggo. Guna mengadakan kegiatan Festival 1 Abad NU, GP Ansor Probolinggo Raya di Alun-alun Kota Probolinggo.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut