get app
inews
Aa Read Next : Jumlah Penyembelihan Hewan Kurban di RPH dan TPHS Probolinggo Alami Penurunan

Sejumlah Personil Dimutasi Jelang Idul Adha, Ini Kata Kapolres Probolinggo

Selasa, 14 Mei 2024 | 19:30 WIB
header img
Proses sertijab (foto : iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Sejumlah pejabat utama Polres Probolinggo dimutasi, diharapkan para personil yang baru saja mengemban amanah baru tersebut segera beradaptasi untuk menghadapi dinamika kamtibmas jelang hari raya idul Adha.

Diketahui, serah terima jabatan (sertijab) mutasi itu dilakukan di lapangan apel Mapolres Probolinggo, pada Senin (13/5/2024). Yang diikuti oleh seluruh PJU Polres Probolinggo

Sertijab pejabat utama tersebut, tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Jatim NOMOR : ST/450/IV/KEP./2024 TGL 25 April 2024 Tentang Pengukuhan atau Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Jatim. 

Dalam surat telegram itu, Kompol Sulistyo Pujayanto yang sebelumnya menjabat Kabag Log Polres Probolinggo dimutasikan menjadi Kabag Log Polres Kediri. Jabatan yang ia tinggalkan diisi AKP Sugihardjo yang sebelumnya bertugas sebagai Wakapolsek Tulungagung Kota Polres Tulungagung. 

Selanjutnya, jabatan Kabag Ren Polres Probolinggo akan diisi AKP Slamet Prayitno yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Polair Polres Probolinggo. Kemudian jabatan yang ia tinggalkan digantikan AKP I Wayan Mulyana. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut