get app
inews
Aa Read Next : Usai Gerindra Bertemu NasDem, PPP Bakal Berfikir Ulang Berkoalisi di Pilwali Kota Probolinggo

Warga Probolinggo Usulkan Perbaikan Jalan Rusak saat Reses Anggota DPRD Fraksi Nasdem

Selasa, 04 Juli 2023 | 14:59 WIB
header img
Sumarmi saat memberikan paparan (foto : iNewsProbolinggo.id/mamat)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Probolinggo dari Fraksi Nasdem, Sumarmi Rasyid, menggelar reses guna menampung aspirasi masyarakat pada Daerah Pilihan (Dapil) Kotaanyar, Pakuniran dan Paiton.

Reses dilakukan sejak Senin (3/7/2023), dan untuk Selasa (4/7/2023) siang ini, digelar di Dusun Kembang, Rt 5, Rw 1, Desa/Kecamatan Pakuniran.

Asa sebanyak 100 orang, yang hadir pada kegiatan tersebut. Terdiri dari Pengurus DPC dan Ranting Partai Nasdem, serta tokoh masyarakat, agama, pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Sumarmi mengatakan, kalau kali ini merupakan putaran ke dua sejak dilakukannya reses pada Senin (3/7) kemarin. Dari banyaknya usulan yang disampaikan oleh masyarakat, mayoritas usulan berisi tentang perbaikan jalan.

Disusul dengan permintaan warga lainnya untuk renovasi masjid atau musholla sekitar, yang dinilai oleh warga perlu dilakukan perbaikan agar lebih layak ditempati untuk ibadah.

"Lalu usulan untuk perbaikan irigasi untuk pengairan sawah-sawah milik warga," terangnya,  

Dari usulan tersebut, semuanya dicatat, mulai dari warga mana yang mengusulkan, serta lokasi yang perlu dilakukan pembangunan. 

"Semua kami tampung untuk disampaikan kepada pimpinan, untuk kemudian dapat ditindaklanjuti," katanya.

Sumarmi berharap, dengan adanya reses tersebut dapat memberikan manfaat kepada warga dan mampu mendongkrak suara pada Pemilu 2024 mendatang.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut