get app
inews
Aa Read Next : Begini 6 Potret Tanja Lamby, Atlet Cantik yang Juga Model Pakaian Dalam Ternama

Selalu Bikin Netizen Resah !! Inilah 5 Potret Model Cantik Meli 3GP

Selasa, 09 Mei 2023 | 21:52 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Profesi model di Indonesia sampai saat ini masih menjadi salah satu impian banyak orang. Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menjadi model membuat banyak sekolah model bahkan kompetisi model yang diharapkan dapat menjadi jembatan bagi para calon model menuju runway impiannya.

Maka tak heran jika media sosial kita dipenuhi dengan potret model yang cantik. Tentu itu menjadi hiburan tersendiri bagi penikmat media sosial terutama para lelaki.

Nah nama model Meli 3GP menjadi perbincangan hangat di media sosial belakangan ini. Lantaran pengakuannya saat menjadi bintang tamu di Podcast Denny Sumargo yang tayang pada 19 Maret 2023.

Meli 3GP merasa telah menjadi korban pelecehan oleh oknum fotografer saat menjalani pemotretan sebagai model topless. Meli 3GP hanya menduga karena dirinya tak sadarkan diri.

"Dia giniin (megang) tangan gua. Gue minum dua atau tiga sloki. Enggak biasanya gua enggak sadarkan diri tujum jam," ungkap Meli 3GP.

"Gue enggak tahu apa yang terjadi, sumpah. Gue cuma pakai celana dalam doang (saat terbangun). Enggak ngerasa apa-apa," sambungnya.

Setelah pengakuannya tersebut, nama Meli 3GP pun semakin dikenal. Foto-foto yang diunggah ke Instagram pribaidnya kini ramai dengan komentar netizen. Ini lantaran Meli 3GP terbilang cukup berani membagikan foto-fotonya dalam balutan outfit minim nan seksi. 

Tak heran netizen sering dibuat gagal fokus hingga resah melihat penampilan Meli 3GP. Berikut potretnya yang dirangkum dari Instagram pribadi Meli 3GP, Senin (8/5/2023).

Seksi menggemaskan

Pertama ada potret Meli 3GP tampil cantik dan seksi mengenakan tanktop kuning ketat motif karakter Pokemon, Pikachu. Bawahan rok hitam super mini menambah kesan seksi penampilannya.

Tak hanya seksi, Meli 3GP juga terlihat menggemaskan. Tak hanya karena motif bajunya, tetapi juga gaya rambut kepang dua yang membuatnya terlihat manis dan imut!

"Pikacu nya seksi juga," kata @febian***

"I like kak meli makin hot," ujar @mas***

Sering bikin resah!

Berikutnya ada potret Meli 3GP berpose menduduki bantal di ranjang. Dia tampak cantik dengan gaya rambut cepol dan poni samping. Untuk outfit, Meli mengenakan tanktop putih tali tipis dan celana pendek hitam yang membuatnya terlihat seksi.

"Luar biasa perempuan satu ini," ujar @_eshafarad***

"bikin resah," celetuk @ryu06***

"TerLihat Manis KaLo Gini," kata @anu***

Pakai kebaya merah

Berikutnya ada penampilan Meli 3GP mengenakan kebaya berwarna merah. Dia tampak cantik berpose tersenyum dengan bibir yang merah merona.

Pose duduk manja di atas motor

Selanjutnya ada potret Meli 3GP berpose duduk manja di motor sembari tersenyum lebar. Dia mengenakan outfit dress mini berwarna biru yang membuatnya terlihat seksi.

Menggoda dengan dress melorot

Terakhir ada Meli 3GP berpose di taman mengenakan dress floral berwarna putih. Tali dress yang sengaja dibiarkan melorot membuat penampilan Meli 3GP begitu menggoda.

Belum lagi ekspresi wajahnya menatap kamera, aura seksinya semakin terpancar. Netizen pun dibuatnya gagal fokus.

"pemersatu kaum adam," kata @riz.al2***

"Duh pusing liat tamannya indah bnr," ujar @akmalsp***

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut