get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Probolinggo Siap Mendukung Langkah Nabila Jadi Artis di Jakarta

Dibilang Pakai Tudung Saji, Ini 3 Potret Luna Maya Saat Pemotretan

Jum'at, 23 Juni 2023 | 15:14 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Artis berparas cantik ini memiliki nama asli Luna Maya Sugeng yang dikenal masyarakat Indonesia sebagai seorang model, pemain film hingga presenter. Luna Maya lahir di Denpasar pada 26 Agustus 1983.

Luna merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Uut Bambang Sugeng (Alm) dan Waltraud Maiyer. Ia keturunan Indonesia-Austria dan memiliki saudara bernama Sinaga Goatama dan Tipi Jabrik Noventin.

Luna mengawali kariernya sebagai bintang Catwalk dan menjadi model iklan. Ia memberanikan diri terjun ke dunia seni peran lewat film layar lebar berjudul “30 Hari Mencari Cinta” pada tahun 2004. Setelah itu, ia mulai malang melintang diberbagai judul film hingga sinetron.

Luna Maya masih aktif pemotretan. Jiwa modelnya ternyata belum hilang, apalagi sekarang dia identik juga dengan juri pencarian model di Indonesia.

Sebagai 'influencer' di bidang model, Luna Maya patut diacungi jempol. Runway hingga pemotretan sudah banyak dijajalnya. Banyak ekspresi dan gesture badan sudah mahir ditampilkan depan kamera.

Dan belum lama ini Luna Maya membagikan potret terbaru mengenakan koleksi desainer Indonesia yaitu Ivan Tan di sesi photoshoot. Pose yang ditampilkan avant garde sekali. Penasaran mau lihat?

Berikut 3 potret stunning Luna Maya di photoshoot terbaru, diintip MNC Portal, Selasa (16/5/2023):

1. Tatapan mata tajam

Foto pertama memperlihatkan kecantikan Luna Maya yang dipancarkan dari mata. Tatapannya sangat menusuk, meski di sisi lain kita melihat keindahan wajah sang artis.

Kalau lihat aksesori yang dikenakan, mulai dari headpiece maupun perhiasan emas, sangat membuat Luna Maya tampan berbeda. Di sini dia menjelma jadi super model yang edgy sekali.

2. Stunning pose!

Duh, kalau Luna Maya sudah di depan kamera, semua mata akan tertuju padanya. Tak hanya itu, yang lihat fotonya akan 'speechless' saking bagus.

Di foto kedua ini misalnya, kita bisa melihat sisi lain Luna Maya. Kalau dilihat sekilas, dia seperti manusia katak dengan aksesori telinga lebar terbuat dari emas. Aksesori telinga itu rancangan Rinaldy Yunardi. Gak heran!

3. Dramatis look

Setiap pose dilakukan dengan sangat maksimal, pun ekspresi wajah. Pose seperti ini saja bisa memberi kesan dramatis yang mengintimidasi. Aksesori di tangannya bikin foto tampak lebih avant garde.

Apa kata netizen melihat foto-foto terbaru Luna Maya?

"Sampai nge-like berkali-kali. So stunning!" komen @kartika_wang.

"Pantesan tadi nyari tudung saji dimana, ternyata dipakai Luna Maya," julid @mia_*****.

"Wow awesome! Makin abege," puji Iis Dahlia.

"Itu kenapa yang buat nyaring tepung emakku dipakai," tulis @nuansaje***.

"Mati! Cakep banget gak kuat," ungkap @taskya****.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut