get app
inews
Aa Read Next : Tips Memilih Fashion yang Tepat Sesuai Kebutuhan

Begini 6 Potret Tanja Lamby, Atlet Cantik yang Juga Model Pakaian Dalam Ternama

Selasa, 18 Juli 2023 | 05:42 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Atlet lompat tinggi Siprus, Despoina Charalambous atau akrab disapa Tanja Lambay, seketika menghebohkan TikTok dan langsung disukai banyak pengikutnya di platform media sosial tersebut.

Sosok yang kini berusia 22 tahun baru saja mengawali karier di dunia atletik. Dia mulai dikenal banyak orang setelah mewakili negaranya di beberapa panggung penting olahraga internasional.

Tanja Lamby merupakan salah satu atlet cantik yang memiliki banyak idola. Dia merupakan atlet lompat tinggi asal Siprus.

Perempuan bernama asli Despina Charalambous tersebut memiliki paras menawan dengan gaya modis nan seksi. Tak heran perempuan berusia 22 tahun ini juga berprofesi sebagai model.

Tanja Lamby merupakan model pakaian dalam. Dia pernah menjadi model Victoria's Secret. Penasaran bagaimana penampilannya?

Berikut potret cantik Tanja Lamby, atlet lompat tinggi yang jadi model pakaian dalam ternama, Senin (17/7/2023).

1. Cantik tampil sporty

Pertama ada potret Tanja Lamby tampil cantik dengan sportwear. Dia berpose dengan jaket yang resletingnya sengaja dibuka dan melorot sehingga memberi kesan seksi.

2. Pose kenakan dress mock neck

Berikutnya ada Tanja Lamby berpose dalam balutan dress ketat berwarna abu-abu model mock neck. Tak hanya memesona, dia tampak seksi dengan lekuk tubuh yang aduhai.

3. Pamer perut rata dan kencang

Selanjutnya ada potret Tanja saat menghadiri carnival di negaranya. Dia mengenakan baju lengan panjang putih model crop top memperlihatkan perut ratanya. Posenya mengangkat satu tangan ke menunjuk langit makin seksi dengan body goals yang terekspos.

4. Pose di pantai

Kali ini ada Tanja berpose di pantai dengan latar pemandangan laut biru. Pesona begitu terpancar dengan wajah fierce yang menawan. Untuk outfit, Tanja mengenakan jaket putih yang dipadukan celana panjang biru. Simpel, tetapi tetap kece!

5. Seksi pakai crop tube top

Berikutnya ada gaya Tanja Lamby yang cantik dan seksi. Dia mengenakan outfit atasan crop tube top ungu. Meski rambut panjangnya digerai untuk menutupi area dada, tetap saja Tanja terlihat seksi dengan pesona dan auranya yang memikat.

Sementara itu, Tanja mengenakan bawahan legging olahraga navy yang membuatnya tetap terlihat sporty. Untuk alas kaki, dia memakai sneakers putih yang menambah kesan modis.

6. Pose pakai bikini

Terakhir ada potret Tanja Lamby berpose di kolam renang. Dia tampil seksi mengenakan bikini two piece biru yang mengekspos kemolekan lekuk tubuhnya. Selain seksi, gaya Tanja juga kece dengan memakai bucket hat denim.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut