get app
inews
Aa Read Next : Begini 6 Potret Tanja Lamby, Atlet Cantik yang Juga Model Pakaian Dalam Ternama

Cantiknya Kim Hieora, Model Sekaligus Pemain Drakor The Glory !

Minggu, 26 Maret 2023 | 21:30 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Profil dan biodata Kim Hieora sukses menjadi sorotan netizen berkat akting sakaunya yang menakjubkan dalam drama The Glory. Dalam drama tersebut, ia dibanjiri pujian karena berhasil menyuguhkan ekspresi pecandu narkoba seperti aslinya.

Usut punya usut, aktris satu ini juga pernah menjadi pecandu narkoba dalam drama Korea populer lainnya, lho! Selain itu, dia juga pernah memerankan karakter seorang ibu dari Korea Utara.

NAMA Kim Hieora semakin melejit usai membintangi serial drama Korea (Drakor) The Glory. Sosok Kim Hieora pun sekarang seperti tak pernah lepas dari sorotan. 

Selain berakting, Kim Hieora juga dikenal sebagai model yang sering tampil dalam iklan dan majalah fashion di Korea Selatan. Tidak heran jika penampilannya selalu mencuri perhatian fansnya.

Penasaran bagaimana potret Kim Hieora? Berikut potret cantiknya yang dirangkum dari akun Instagram @hereare0318, Minggu (26/3/2023). 

Tampil dengan semi formal

Pada potretnya kali ini, ia mengenakan dress mini dengan cutting yang simple dan modern, lalu ia padukan dengan outer seperti blazer yang menyatu dengan dressnya. Pilihan warna netralnya ini memberikan kesan elegan dan chic.

Selfie dengan kalung mutiara

Kim Hieora memposting melalui Instagramnya @hereare0318, ia mengunggah foto selfienya dengan kalung mutiara lucu. Ia ingin tampil nyaman dan casual dengan mengenakan sweater yang comfy dan trendy.

Tampil ala euni Korea

Paduan antara atasan renda dan blazer berwarna terang membuat Kim Hieora tampil sangat girly layaknya bintang Korea. Ia memadukan atasan crop topnya itu dengan celana jeans panjang agar penampilannya terkesan balance. Bagaimana? Menawan sekali bukan!


Pose dengan outer panjang

Setelan celana dengan cutting kulot dan atasan tanktop putih dapat memberikan kesan simple tapi menarik pada penampilannya. Tak hanya itu, ia juga memadukan pakaiannya ini dengan outer panjang berwarna merah yang membuatnya semakin all out.

Jumpsuit yang memberi kesan edgy

Jumpsuit dengan cutting yang simple dan modern dapat memberikan kesan fashionable dan effortless pada penampilanmu. Ia memilih jumpsuit dengan warna netral dan memadukannya dengan sepatu boot hak tinggi.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut