get app
inews
Aa Read Next : Begini 6 Potret Tanja Lamby, Atlet Cantik yang Juga Model Pakaian Dalam Ternama

Bak Lady Like Era 1960, Inilah 4 Potret Kecantikan Pevita Pearce

Sabtu, 08 April 2023 | 23:57 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Pevita Cleo Eileen Pearce adalah seorang model dan pemeran berkebangsaan Indonesia keturunan Wales-Banjarmasin. Ia pernah dinominasikan Piala Citra untuk Aktris Terbaik pada Festival Film Indonesia 2008 atas perannya sebagai Tita dalam film Lost in Love. 

Dari pandangan visual gaya penampilan aktris cantik Pevita Pearce memang selalu membuat iri banyak orang. Bagaimana tidak, pasalnya Pevita selalu terlihat cantik dalam setiap kesempatan.

Seperti pada unggahan terbarunya, Pevita memamerkan beberapa foto baru saat akan menghadiri sebuah acara, tampil cantik dalam balutan one set outfit warna nude. Gayanya yang kece membuatnya bak lady like era 1960'an. Penasaran seperti apa penampilan Pevita? Berikut ulasannya, dikutip dari laman akun Instagram miliknya, @pevpearce, Sabtu (8/4/2023).

1. Pose dengan wajah fierce: Pevita terlihat cantik dengan dress seksi dan klasik, model one shoulder warna nude beige yang dihiasi dengan lace sehingga terlihat mewah dan feminin.


2. Pamer bahu mulus: Di pose ini, bahu mulus Pevita terlihat jelas karena mengenakan gaun dress cutting one shoulder.
"Punggungnya enggak ada bekas kerokan ya," tulis rayhandar***

"Pevita ini kira-kira pernah enggak ya punggungnya dikerokin pakai uang koin?," tambah @haryoo_***

3. Cantik dengan makeup flawless: Kecantikan Pevita begitu terpancar di foto ini, bukan hanya dengan dress gaun cantiknya tapi wajah cantiknya yang juga ditunjang pulasan makeup flawless dengan nuansa nude. Sementara itu, rambut pendek sebahunya tampak distyling gaya dicurly dan half ponytail dengan aksen poni. Manis!

4. Pose anggun: Berpose duduk di sofa, Pevita bak lady like dengan penampilannya yang begitu anggun. Dress gaun feminine klasik dan makeup yang sempurna, ditambahkan Pevita denhan aksesori kalung dan sepatu high heels. Memukau mata yang melihat bukan?

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut