get app
inews
Aa Read Next : Berikut 7 Artis Cantik Hollywood yang Punya Proporsi Tubuh Sempurna Menurut Hitungan Matematika

Kerap Tak Pakai Bra, Foto Angel Karamoy Di Zoom Netizen

Minggu, 19 Maret 2023 | 21:41 WIB
header img
Sumber/foto:okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Tampil cantik dan seksi sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan khususnya di kalangan selebritis tanah air. Maka tak heran jika media sosial mereka selalu dibanjiri komentar dari para netizen. 

Seperti halnya akun media sosial milik artis cantik Angel Karamoy. Postingan foto di Instagram miliknya tidak pernah sepi komentar terutama para lelaki. Bahkan, para netizen banyak yang dibuat salah fokus karena fotonya terlampau seksi.

Artis fenomenal yang sudah menginjak usia 36 tahun tersebut diketahui memposting pose foto di balkon dengan gaya candid. Dia bergaya menatap dari jauh sambil merapikan rambut ke telinga.

Meski foto tersebut bernuansa hitam putih, namun kesan seksi dan menarik tetap terpancar. Jika melihat postingan tersebut, banyak yang tidak percaya jika dia sudah memiliki 2 orang anak.

Dress backless dengan potongan terbuka tersebut memperlihatkan punggung hingga bagian dada Angel yang sedikit menonjol. Bahkan, netizen dibuat salfok dengan titik yang menonjol menyerupai puting payudara. 

Sontak netizen menuding Angel Karamoy tak mengenakan bra. Unggahan foto inipun langsung diserbu oleh netizen yang salfok dan menduga Angel tak pakai bra.

"Yg lsg ngezoom angkat tangan," celetuk @beng31***

"Auto nge zoom," timpal @subiya***

"mesti gak pake **," kata @aa_bro***

"Hari bebas bra," tutur @moel_***

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut