get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Probolinggo Siap Mendukung Langkah Nabila Jadi Artis di Jakarta

Begini Gaya Seksi Pedangdut Cupi Cupita, Terlihat Aduhai Pakai Bawahan Hot Pants Sobek-sobek

Kamis, 24 November 2022 | 20:08 WIB
header img
Cupi Cupita. (Foto: Instagram)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Anda pasti mengenal dengan Pedangdut Cupita Gobas atau biasa dipanggil Cupi Cupita. Itu karena, parasnya yang cantik ditambah bodinya yang aduhai dipastikan bakal membuat mata para lelaki tergoda.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, Cupi tak segan membagikan foto-foto penampilan seksinya ke akun media sosial pribadinya. Seperti unggahan foto terbarunya di Instagram yang langsung, membuat netizen heboh.

Cupi tampak cantik berpose mengenakan kemeja berwarna merah muda. Kemeja tersebut memiliki model crop yang memperlihatkan perut ratanya.

Dia memadukan kemeja tersebut, dengan bawahan hot pants sobek-sobek dengan berbagai motif. Alhasil, gaya penampilan Cupi Cupita terlihat seksi mengenakan outfit tersebut.

Penampilan seksinya pun, ramai dikomentari oleh netizen. Hampir sebagian besar dari netizen, gagal fokus dengan body seksi Cupi. Ada juga yang Salfok Cupi terlihat semakin langsing di sini.

"Sukses terus ya kak cupitagobas19 yang manis banget sudah beautiful dan imut sexsi," ungkap @putu_kupi***

"Si cantik idaman laki2," ujar @pecinta_mie***

"Gagal fokus," tutur @romby_*

Artikel ini telah ditulis sebelumnya, lewat kanal https://lifestyle.okezone.com/read/2022/11/18/194/2710469/cupi-cupita-bergaya-dengan-kemeja-mini-pamerkan-perut-mulus-idaman-laki-laki

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut