get app
inews
Aa Read Next : Berikut 7 Artis Cantik Hollywood yang Punya Proporsi Tubuh Sempurna Menurut Hitungan Matematika

Ini 7 Potret Zehra Gunes, Bidadari Voli yang Sukses Bawa Turki Juara VNL 2023

Senin, 24 Juli 2023 | 20:00 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Profil Zehra Gunes menjadi hal yang paling banyak dicari oleh banyak orang. Pasalnya, pesona serta kecantikannya menjadi sorotan banyak orang saat mentas di Piala Dunia 2022. 

Selain cantik, Zehra diketahui merupakan atlet voli muda dengan sederet prestasi yang luar biasa.

Zehra Gunes merupakan salah satu atlet voli cantik asal Turki yang kerap mencuri perhatian. Tak hanya cantik, Zehra Gunes juga memiliki prestasi mentereng.

Terbaru, Zehra Gunes membawa Timnas Voli Putri Turki menjadi juara di VNL 2023. VNL 2023 adalah gelaran turnamen bola voli paling bergengsi di dunia.

Tak hanya handal di atas lapangan, pevoli cantik satu ini juga menyihir penonton dengan pesonanya. Tak heran Zehra kerap dijuluki Bidadar Voli asal Turki yang memesona. Penasaran bagaimana potretnya?

Kali ini Okezone merangkumkan gaya penampilan Zehra Gunes saat di luar lapangan. Berikut potretnya yang dirangkum dari Instagram @zehragns18, Senin (24/7/2023).

1. Modis dan seksi

Atlet voli berusia 24 tahun ini tak hanya cantik, tetapi juga modis dan seksi. Seperti penampilannya ini, dia mengenakan dress mini berwarna merah yang dipadukan crop jaket denim.

2. Cantik dan seksi kenakan dress

Berikutnya ada gaya Zehra Gunes mengenakan dress biru tosca. Dress tersebut memiliki aksen cut out yang modis dan memperlihatkan perut rata serta pinggang rampingnya. Tak hanya cantik, penampilan Zehra pun semakin terlihat seksi.

3. Pose di tangga

Kali ini Zehra Gunes berpose di tangga dengan tampilan feminin dan cantik. Dia mengenakan tube dress berwarna navy dan menenteng shoulder bag yang modis. Rambut panjang yangi digerai ke depan membuat tampilannya kian memesona.

4. Tampil elegan

Zehra tampak elegan memakai satu set crop top lengan panjang yang dipadu padankan dengan rok. Gaya rambutnya ponytail dan Zehra memakai makeup tebal. Pose dengan gaya fierce, aura cantiknya terpancar.

5. Seksi dan menawan

Potret Zehra memakai mini dress warna hijau. Dress tersebut memiliki belahan rendah sehingga penampilannya begitu seksi. Dia memadu padankan gayanya dengan flatshoes beraksen tali hingga ke lutut.

Sementara itu, tampilan rambutnya bergaya ponytail dan Zehra menambahkan banyak aksesori mulai dari kalung hingga anting.

6. Bergaya dengan outfit semi formal

Gaya Zehra begitu stylish dengan outfit semi formal. Dia memakai crop tanktop motif zebra yang dipadukan dengan balzer, celana pendek warna biru serta sneakers. Pose tersenyum sambil duduk di sisi balkon, cantiknya terpancar.

7. Seksi pakai bikini

Terakhir, ada potret Zehra Gunes tengah bersantai di kolam renang. Dia tampak seksi mengenakan bikini hitam memamerkan senyum manisnya yang memikat.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut