get app
inews
Aa Read Next : Berikut 7 Artis Cantik Hollywood yang Punya Proporsi Tubuh Sempurna Menurut Hitungan Matematika

Ini 5 Potret Cantik Morgot Robbie, Si Barbie yang Modis dan Penuh Pesona

Senin, 10 Juli 2023 | 00:29 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Morgot Elise Robbie adalah aktris Australia. Ia dikenal sebagai pemeran Donna Freedman di sinetron Neighbours yang membuatnya mendapatkan dua nominasi Logie Award. Pada tahun 2011, Robbie mulai memerankan Laura Cameron di seri drama ABC Pan Am.

Artis cantik yang satu ini menjadi perbincangan pencinta film. Ini lantaran Morgot Robbie merupakan bintang Barbie The Movie yang akan tayang di bioskop pada 21 Juli mendatang.

Di usia 33 tahun, Morgot Robbie memiliki paras cantik yang menawan dan awet muda. Bahkan, penampilan Morgot disebut bak barbie di dunia nyata.

Penasaran bagaimana potretnya? Berikut Okezone rangkumkan potret cantik Morgot Robbie, Minggu (9/7/2023).

Cantik dan seksi kenakan dress pink polkadot

Pertama ada potret Morgot Robbie menghadiri event Barbie Press Junket di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia tampil cantik dan seksi mengenakan dress pink motif polkadot dari Valentino.

Tampil classy

Berikutnya ada potret cantik Morgot Robbie saat premire di Seoul. Dia tampil dengan gaya classy memakai topi fedora putih, scarf pink, serta suit set pink dari Versace.

Selain itu, Morgot Robbie juga membawa sparkly cellphone dan purse pink koleksi Versace. Penampilannya pun semakin stylish dan menawan.

Seksi dengan bra top dan rok mini

Selanjutnya ada potret Morgot Robbie saat promosi flim Barbie di CinemaCon. Dia tampil seksi mengenakan bra top dan rok mini motif pink gingham yang merupakan rancakan Prada.

Sexy barbie!

Kalau yang satu ini, Morgot Robbie tampil seksi dengan outfit serba pink. Dia memadukan bra top dengan rok mini serta menenteng mini bag. Gayanya makin stylish dengan memakai kacamata frame putih.

Tampil feminin

Terakhir ada potret cantik Morgot Robbie tampil dengan gaya feminin. Dia mengenakan sabrina dress berwarna putih yang memperlihatkan bahu mulusnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut