get app
inews
Aa Read Next : Berikut 7 Artis Cantik Hollywood yang Punya Proporsi Tubuh Sempurna Menurut Hitungan Matematika

Positif Lepas Jilbab, Ini 5 Potret Terbaru Nathalie Holscher

Kamis, 13 Juli 2023 | 18:48 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Nathalie Holscher telah menjadi subjek banyak diskusi di media sosial karena keputusannya untuk menanggalkan hijab tampak tersirat dari buku yang ia unggah pada Senin 10 Juli 2023.

Mantan istri Sule, Nathalie Holscher menjadi perbincangan hangat publik. Ini lantaran Nathalie Holscher mendadak melepas hijab.

Nathalie Holscher membagikan momen dirinya tampil tanpa hijab lewat unggahan video di Instagram pribadinya. video hitam-putih itupun langsung ramai menjadi perbincangan publik.

Selain video tersebut, beberapa penampilan terbaru Nathalie Holscher usai melepas hijab pun mencuri perhatian. Berikut potretnya yang Okezone rangkum dari beberapa akun Instagram, Kamis (13/7/2023).

1. Pose bareng Marissya Icha

Pertama ada potret Nathalie Holscher dipeluk Marissya Icha dan digital kreator Maulinda Dial Oktavilia. Nathalie tampak cantik dengan rambut panjang digerai berpose sembari tersenyum manis.

Momen dengan sang adik

Berikutnya ada potret Nathalie Holscher berpose dengan sang adik, Jordy Holscher. Nathalie tampak cantik mengenakan dress berwarna pink bermotif bunga-bunga. Senyum manis Nathalie membuat pesonanya kian terpancar.

Pose bareng teman dekat

Selanjutnya ada foto kolase Nathalie Holscher dengan teman dekatnya, Natasya Febrita. Masih dengan dress pink yang sama, Nathalie terlihat memamerkan senyum manisnya.

Bersama adik tiri

Kali ini Nathalie berpose dengan adik tirinya, Nadya Holscher. Kali ini dia tampak cantik mengenakan dress berwarna putih.

Nathalie berpose menopang pipi sembari memamerkan duckface yang membuatnya terlihat menggemaskan.

Senyum ceria

Masih berpose dengan adik tirinya, Nathalia Holscher kali ini memamerkan senyum cerianya. Nathalie juga terlihat makin cantik dengan rambut panjang yang dikuncir.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut