get app
inews
Aa Read Next : Pamit Mancing, Warga Paiton Ditemukan Tewas di Perairan Besuki

Pemdes Sumberanyar Probolinggo SKJ Bersama Seluruh Instansi se-Kecamatan Paiton

Jum'at, 03 Maret 2023 | 14:56 WIB
header img
Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) yang digelar di lapangan TPI Desa Sumberanyar, Foto iNewsProbolinggo.id

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pemerintah Desa Sumberanyar bersama Forkopimka Paiton dan perwakilan beberapa instansi, berikut kepala desa di Kecamatan Paiton, antusias mengikuti Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) yang digelar di lapangan TPI Desa Sumberanyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jum'at pagi (3/3/2023). 

Kegiatan senam tersebut, turut dihadiri anggota DPRD Kabupaten Probolinggo dari Partai Nasdem, Hj. Sumarmi Rasit. SKJ tersebut, dimulai pukul 07.00 WIB dengan dipandu langsung oleh 2 instruktur senam. 

Seluruh peserta senam sangat antusias dan semangat, mengikuti gerakan instruktur yang berada di depan. Uniknya, kegiatan SKJ tersebut ditempatkan di pinggir pantai dengan udara yang sejuk dan angin sepoi-sepoi. 

Kepala Desa Sumberanyar, Andika Prayogo mengatakan, kegiatan senam merupakan kegiatan rutin, dari program Kecamatan Paiton yang dilaksanakan setiap hari Jum'at dengan peserta dari Pemerintah Kecamatan, Kepala Desa, dan seluruh instansi yang ada di Kecamatan Paiton. 

"Kami berharap kegiatan ini semakin meriah dan banyak lagi yang bergabung agar tubuh kita sehat dan kuat, tidak mudah terserang penyakit", ungkap Kades Muda berkharisma tersebut. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut