get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Lomba Karnaval dan Pemberian Hadiah Puluhan Juta, Menutup Kegiatan HUT RI di Desa Sumberanyar

Senin, 28 Agustus 2023 | 06:58 WIB
header img
Kepala Desa Sumberanyar saat Melepas Karnaval (Foto, iNewsProbolinggo.id/Didin)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pemerintah Desa Sumberanyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo menutup perayaan HUT 78 RI dengan lomba karnaval dan pemberian hadiah. Total ada puluhan juta hadiah dan doorprize, yang dipersiapkan pada kegiatan puncak tersebut.

Acara puncak itu, digelar pada Sabtu (28/8/2023) malam, yang dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, Sumarmi Rasyid, Camat Paiton Imam Syafi'i, dan Kapolsek Paiton AKP Maskur Ansori, dengan menghadirkan group musik elekton.

Ketua Panitia, Dayat Sumartoyo mengatakan, kalau kegiatan tersebut merupakan kegiatan penutup dari lomba-lomba yang telah diadakan sebelumnya. Salah satunya, lomba karnaval budaya yang digelar beberapa waktu lalu.

"Karnaval ini untuk menunjukan kreatifitas masyarakat Sumberanyar, dengan harapan ke depan semoga sukses, dan semua RT bisa berpartisipasi," katanya.

Disamping itu, Kepala Desa Sumberanyar, Andika Prayogo menurutkan, kalau pihaknya telah menyiapkan hadiah untuk belasan kategori lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya. Ditambah doorprize undian yang berupa kulkas, kipas angin, kompor, dan sejumlah uang tunai.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut