get app
inews
Aa Read Next : Pamit Mancing, Warga Paiton Ditemukan Tewas di Perairan Besuki

Pemdes Sumberanyar Probolinggo SKJ Bersama Seluruh Instansi se-Kecamatan Paiton

Jum'at, 03 Maret 2023 | 14:56 WIB
header img
Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) yang digelar di lapangan TPI Desa Sumberanyar, Foto iNewsProbolinggo.id

Sementara Camat Paiton, Imam Syafi'i mengatakan, Kegiatan SKJ plus sudah berjalan selama 1 tahun di Kecamatan Paiton, dengan berpindah - pindah tempat dari satu desa ke desa yang lain, serta di beberapa instansi. 

"Tujuan Kami adalah memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat karena kesehatan adalah indikator utama dari indek pembangunan manusia di Kabupaten Probolinggo", ungkapnya. 

Ia menjelaskan, kegiatan SKJ juga sebagai ajang silaturahim antar instansi dengan mengenal potensi masing - masing, agar potensi tersebut menjadi sesuatu hal yang luar biasa dan memberikan manfaat kepada masyarakat. 

"Salah satunya yakni menurunkan angka stunting, menurunkan angka kemiskinan dan juga mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Probolinggo, khususnya di Kecamatan Paiton", pungkas Camat Paiton. 

Usai melaksanakan SKJ, seluruh peserta mengikuti apel bersama di Pimpin Camat Paiton, dilanjut dengan pengundian doorprize dan ditutup dengan musik elektone yang telah disiapkan oleh Pemerintah Desa Sumberanyar.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut