get app
inews
Aa Read Next : Masuk Semifinal AFC 2024, Ini Sejumlah Tempat Nobar Timnas Indonesia di Probolinggo

Witan Sulaeman Resmi Bergabung ke Persija Jakarta

Selasa, 31 Januari 2023 | 15:58 WIB
header img
Witan Sulaeman gabung Persija Jakarta (sumber/foto : dok. Okezone)

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman resmi bergabung ke klub Persija Jakarta, Selasa (31/1/2023) WIB. Pemain yang berposisi sebagai gelandang Timnas itu direkrut pada bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2022-2023.

Klub yang berjuluk macan kemayoran itu mengontrak Witan Sulaeman selama 3,5 tahun, yang berarti hingga musim panas 2026 mendatang. Dan ini merupakan pemain paling baru yang direkrut oleh Jakarta.

Sebelumnya, Persija Jakarta telah menggaet Dandi Kusuma, Birrul Walidain, Aji Kusuma, dan Rahmat Nicko. Rahmat Nicko adalah yang terbaru dengan direkrut dari Karo United, Senin 30 Januari 2023, namun aktivitas transfer Persija nyatanya tidak berakhir di situ.

Persija sendiri telah mengonfirmasi bahwa Witan Sulaeman akan menjadi perekrutan terakhir sebelum bursa transfer Liga 1 2022-2023 ditutup. Kehadirannya diharapkan membantu Thomas Doll dalam perburuan gelar juara.

"Witan Sulaeman menjadi nama terakhir yang didaftarkan Persija Jakarta untuk mengarungi ketatnya persaingan putaran kedua Liga 1 2022-2023," terang Persija Jakarta dalam rilis resminya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut