get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Masuk Semifinal AFC 2024, Ini Sejumlah Tempat Nobar Timnas Indonesia di Probolinggo

Senin, 29 April 2024 | 18:30 WIB
header img
Sejumlah tempat di Probolinggo akan menyediakan nobar (foto : iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 bakal melakoni laga semifinal piala asia atau AFC 2024 dengan Uzbekistan. Ada sejumlah tempat nonton bareng yang dapat dikunjungi oleh para penikmat sepakbola. 

Pertama warga Probolinggo bisa nonton bareng di Pendopo Prasaja Ngesti Wibawa Kabupaten Probolinggo, dan kantor Wali Kota Probolinggo.

Selain kedua tempat tersebut, ada sejumlah tempat lain yang menyediakan layanan nobar. Seperti angkringan yang berlokasi di dekat Pabrik Gula Pajarakan, rest area Gelora Merdeka Kraksaan. 

Kemudian di lokasi wisata Pantai Bohay, Desa Binor, Kecamatan Paiton, dan tempat tongkrong Remaja Masjid Baiturahman, Desa Randutatah, Kecamatan Paiton. Serta sejumlah cafe-cafe yang berada di Kabupaten Probolinggo.

Diketahui, pertandingan Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 itu akan disiarkan langsung di canal televisi RCTI dan Vision pada pukul 21.00 WIB. Keduanya akan bermain di Stadion bin Khalifa, Doha Qatar.

Indonesia bisa melaju ke semifinal setelah berhasil mengalahkan Korea Selatan pada perempat final lalu. Indonesia menang melalui adu penalti dengan skor 11-10. 

Salah seorang warga Ilyas Adi Putra mengatakan, jika saat ini ia bersama teman-temannya tengah menyiapkan tempat nobar dihalaman rumahnya atau tempat tongkrong anggota Remaja Masjid setempat.

Nobar itu sebagai bentuk dukungan pihaknya terhadap Indonesia yang secara mengejutkan bisa masuk ke semifinal.

"Menang kalah kami pasrah, namun yang pasti kami dukung dan berdoa agar Indonesia bisa menang dan masuk final," ucap, lelaki yang juga sebagai Anggota Remaja Masjid Baiturahman itu.

Senada diutarakan warga Muhammad Yusuf. Ia mengaku bangga dengan sepak bola Indonesia yang sudah masuk semi final.

"Apapun hasilnya saya tetap mendukung Indonesia agar bisa menang dan menjadi juara," katanya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut