get app
inews
Aa Read Next : Kejari Serahkan Uang Korupsi Mantan Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo ke Negara

Delapan Pejabat Daftar Calon Sekda Pemkab Probolinggo, 1 Orang Tidak Lulus Administrasi

Minggu, 13 November 2022 | 05:25 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Panitia Seleksi (Pansel) Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Probolinggo, secara resmi mengumumkan calon sekda setempat yang lolos administrasi. Dari data tersebut, 7 pejabat dinyatakan lulus dan 1 orang dinyatakan tidak lulus, pada tahap seleksi administrasi itu.

Diketahui 7 pejabat yang lolos adalah Staf Ahli Bidang Hukum, Pemerintahan dan Pembangunan Kabupaten Probolinggo. Agus Mukson Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Edy Suryanto, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Doddy Nurbaskoro.

Lalu Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Heri Sulistyanto, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kristiana Ruliani, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Ugas Irwanto dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik (Diskominfo) Yulius Christian.

Kemudian satu nama yang tidak lolos adalah Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Diskopar) Kabupaten Probolinggo, Sugeng Wiyanto.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM), Kabupaten Probolinggo Syamsul Huda mengatakan, kalau tidak lolosnya Sugeng dalam adminitrasi, karena dalam penyerahan berkas melewati batas waktu yang ditentukan.

"Jadi sebanyak 7 pejabat pendaftar yang dinyatakan lulus administrasi dan 1 orang tidak lulus," terangnya. Sabtu (12/11/2022) malam.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut