Logo Network
Network

STIKes Hafshawaty Gelar Inaugurasi Menjadikan Mahasiswa Baru Yang Baik dan Berakhlaq

Ahmad Didin
.
Kamis, 22 September 2022 | 12:58 WIB
STIKes Hafshawaty Gelar Inaugurasi Menjadikan Mahasiswa Baru Yang Baik dan Berakhlaq

Kepala Bagian Umum LLDIKTI WIL VII Jawa Timur, Dr. dr. Ivan Rovian mengatakan pihaknya sangat bangga dengan STIKes Hafshawaty yang sebentar lagi akan menjadi Universitas Hafshawaty. 

"Ini merupakan kunjungan kami yang kedua, kami berharap kunjunga yang ke tiga, STIKes Hafshawaty sudah menjadi Universitas, Kami akan selalu mendampingi agar seluruh perguruan tinggi pesantren menjadi Universitas," ungkapnya. 

Pihaknya akan terus mendorong agar STIKes Hafshawaty, bisa memberikan manfaat bukan hanya di area tapal kuda namun juga di seluruh nusantara. 

"Dengan Barokah para kiai dan semua pendirinya, kami harapkan tercipta SDM yang unggul yang religi sehingga bisa menjadi penopang berdiri tegaknya negara kita", Pungkas Dr. dr. Ivan Rovian. 

Sementara Ketua Yayasan Hafshawaty Zainul Hasan Genggong, KH. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah mengatakan, untuk menjadi Universitas Hafshawaty pihak kampus sudah mempersiapkan seluruh persyaratan dan telah banyak mendapatkan dukungan dan bantuan dari berbagai pihak. 

"Tujuan kami kesana tidak lain supaya pesantren ini melalui institusi pendidikannya dapat memberikan distribusi ilmu pengetahuan kepada putra putri umat", Kata Ketua MUI Jatim tersebut. 

Kiai Mutawakkil berharap, mahasiswa baru STIKes Hafshawaty untuk siap menjadi keluarga besar STIKes Hafshawaty dan Pesantren Zainul Hasan Genggong. Dengan tetap konsisten mengikuti peraturan - peraturan yang ada di kampus maupun pesantren, sehingga bisa menjadi sholihin dan sholihat apapun profesi mereka.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.