get app
inews
Aa Read Next : Kejari Serahkan Uang Korupsi Mantan Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo ke Negara

Punya Bakat Fashion Show ? Yuk Ikuti Lombanya Pada 4 September 2022 di Candi Jabung Probolinggo

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 13:52 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNews.id - Event Organizer Brigenrich bersama media iNews.idProbolinggo, bakal menggelar lomba fashion show kreatif pada 4 September 2022 mendatang.

Lomba tersebut bakal dihelat di areal Candi Jabung, Desa Jabung Candi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo di mana dibuka untuk umum.

Ketua Panitia Dani Hamzah Alfaruq mengatakan, pada lomba fashion show terdapat tiga penilaian yang paling diutamakan. Pertama kostum atau pakaian yang paling kreatif, di mana peserta yang pakaiannya paling kreatif akan mendapat nilai paling tinggi.

Penilaian kedua adalah catwalk atau cara berjalan, saat berada di panggung fashion show. Sama seperti pakaian kreatif, para peserta yang paling bagus catwalknya akan mendapat nilai paling tinggi.

"Ketiga tentang ketepatan mengikuti musik saat memperagakan cara berjalan. Atau bahasa tubuhnya zesuai dengan alunan musik yang diputar saat itu," terangnya. Sabtu (27/8/2022). 

Dani menjelaskan, untuk mengikuti lomba itu, peserta diwajibkan membayar uang pendaftaran senilai Rp 25 ribu. Namun tak perlu kawatir, pada lomba itu panitia sudah menyiapkan hadiah bagi para pemenangnya.

Untuk juara pertama akan mendapatkan hadiah senilai Rp 500 ribu. Untuk juara 2 senilai Rp 300 ribu dan Rp 200 ribu untuk juara 3.

"Untuk juri kami siapkan yang sudah berpengalaman dan profesional," ucapnya.

Dani menambahkan, kalau siapa saja berhak untuk mendapatkan hadiah tersebut. Tergantung bagaimana cara berkreasi dan menunjukan kebolehannya pada fashion show itu.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut