get app
inews
Aa Read Next : Kontras! Supermodel Dunia Kylie Jenner Bela Israel, Bella Hadid Mati-Matian Dukung Palestina

Model Cantik Ini Kerap Tampil Vulgar, Dress Jaring Hingga Busa

Minggu, 09 Oktober 2022 | 13:48 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Model cantik dan seksi Bella Hadid, merupakan sosok model yang kerap membuat heboh publik, dengan penampilannya di atas cat walk yang selalu tak biasa. 

Seperti di dua penampilannya beberap waktu terakhir, di mana Bella Hadid mengenakan baju jumpsuit menutupi seluruh tubuh. Namun yang ajaibnya, baju tersebut terbuat dari jaring-jaring terawang yang menembus kulit dalamnya

Itu membuat lekuk tubuh detail Bella, terpancar keluar. Bahkan, terlihat bila Bella Hadid tak mengenakan bra di balik jumpsuit jaring-jaringnya. 

Tema baju yang Bella kenakan adalah thong nude. Baju itu adalah koleksi dari desainer Stella McCartney. Karena temanya adalah "nude," makeup yang dikenakan Bella juga natural.

Bahkan tak tampak warna menonjol dari tampilannya. Mulai dari wajah hingga sepatu berwarna nude.n Hanya rambut panjangnya tergerai indah berwarna hitam berkilau.

Penampiilan Bella Hadid pun begitu memukau dengan jumpsuit jaring-jaring transparan yang memamerkan lekuk tubuhnya. Sorot mata pun tertuju semua kepada Bella Hadid saat dia runway. 

Kemudian di penampilan keduanya, Bella Hadid menjadi sorotan saat Coperni fashion show spring/summer 2022, karya desainer Sébastien Meyer dan Arnaud Vaillant. Bella Hadid mengenakan busana berupa dress yang benar-benar diciptakan, saat pergelaran berlangsung di tengah penonton.

Dress tersebut, diciptakan dari semprotan sebuah cariran ke seluruh tubuh Bella Hadid yang awalnya tampil setengah telanjang. Dengan semprotan cairan berwarna putih itu, ajaibnya cairan tersebut kemudian menjadi sebuah gaun putih seperti berbahan kain jersey yang flowy.

Usut punya usut, teknik semprotan tersebut dikembangkan oleh Fabrican, sebuah perusahaan yang didirikan oleh perancang busana dan ilmuwan Spanyol, Manel Torres.

Cairan fabrican yang disemprotkan mengandung kapas atau serat sintetis. Cairan tersebut tersuspensi dalam larutan polimer yang menguap ketika bersentuhan dengan tubuh.

Menariknya, setelah dipakai, cairan yang kemudian berubah menjadi busana itu dapat dilepas dan diubah kembali menjadi larutan yang siap digunakan kembali.

Artikel ini telah ditulis sebelumnya, lewat kanal : https://lifestyle.okezone.com/read/2022/10/06/194/2681837/potret-bella-hadid-catwalk-pakai-jumpsuit-jaring-tampil-tanpa-bra

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut