get app
inews
Aa Read Next : Sultan Qatar Sheikh Jassim Kembali Naikkan Tawaran untuk Beli Manchester United

Liverpool Bakal Hancurkan Manchester United? ini Alasannya

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 16:02 WIB
header img

2. Mental Liverpool Lebih Matang
Liverpool telah menunjukkan kekuatan mental mereka dalam beberapa musim terakhir ini. Liverpool hampir selalu bersaing untuk trofi sejak musim 2018-2019, kecuali pada musim 2020-2021 saat badai cedera menerpa mereka.

Seiring pengalaman bersaing untuk gelar juara, mental Liverpool pun sudah terlatih. Setelah dua kali imbang, Liverpool diyakini punya mental untuk bangkit meski harus bermain di Old Trafford.

1. Masalah Manchester United Kronis
Man United mencoba bangkit di bawah asuhan Erik Ten Hag setelah terpuruk dalam beberapa musim terakhir ini. Harapan bangkit sempat muncul karena hasil cukup bagus yang diraih Man United pada pramusim 2022.

Namun, perjalanan Man United saat musim sesungguhnya dimulai, justru berkata sebaliknya. Man United terpuruk dengan dua kali kalah dari tim yang lebih lemah, yaitu Brighton & Hove Albion dan Brentford.

Kekalahan itu menunjukkan, bahwa masalah Man United lebih kronis dari perikiraan awal. Meski sudah mendapatkan filosofi bermain dari Erik Ten Hag, Man United belum mampu menerapkannya dengan baik. Selain itu, lambatnya perekrutan pemain baru juga membuat permainan Man United belum naik level dari musim lalu.

Desakan suporter terhadap keluarga Glazer, pemilik Man United, untuk mundur pun kian memanas. Masalah manajemen itu juga memperkeruh kondisi Man United.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut