get app
inews
Aa Read Next : Ditahan Imbang Southampion, Pelatih Manchester United Salahkan Wasit

Bermain Imbang, Liverpol dan Crytal Palace Harus Rela Berbagi Poin

Minggu, 26 Februari 2023 | 12:43 WIB
header img
Liverpol ditahan imbang Crytal Palace (sumber/foto : okezone)

INGGRIS, iNewsProbolinggo.id - Liga Inggris 2022-2023 mempertemukan Liverpol dengan Cytal Palace. Pada laga itu, tuan rumah Crytal Palace menahan imbang Liverpol. Dengan perolehan itu, mereka harus rela bagi-bagi point.

Diketahui, pertandingan itu berlangsung di Selhurt Park Stadium, pada Minggu (26/2/2023) dini hari WIB. 

Menjadi tamu, The Reds julukan Liverpol, sejatinya mendominasi permainan, namun buruknya penyelesaian akhir membuat laga tersebut berakhir sama kuat 0-0.

Liverpool bisa dikatakan menguasai jalannya pertandingan. 60 persen lebih penguasaan bola dimiliki tim asuhan Jurgen Klopp tersebut. 12 peluang mampu diciptakan, yang mana hanya empat yang on target.

Kendati demikian, dari berbagai peluang itu tak ada satu pun gol yang tercipta. Padahal Klopp trio Mohamed Salah, Diogo Jota, dan Cody Gakpo di lini depan.

Sayang ketiga pemain tersebut benar-benar tak bisa tampil baik sehingga gol pun urung tercipta. Roberto Firmino yang dimasukkan di babak kedua juga tak bisa berbuat banyak.

Sementara dari sisi tuan rumah, mereka tak bisa berbuat banyak. Palace tak memiliki satu shot on goal sama sekali selama 90 menit penuh. Pertahanan Liverpool begitu rapat sehingga tak kebobolan,

Permasalahan Liverpool di laga tersebut hanya melempemnya lini depan. Alhasil, 0-0 menjadi hasil akhir dari laga tersebut.

Dengan tambahan satu poin, Liverpool berada di urutan ketujuh dengan koleksi 36 poin. Sementara Palace di posisi 12 dengan mengumpulkan 27 poin.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut