get app
inews
Aa Read Next : Sultan Qatar Sheikh Jassim Kembali Naikkan Tawaran untuk Beli Manchester United

Liverpool Bakal Hancurkan Manchester United? ini Alasannya

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 16:02 WIB
header img

4. Liverpool Punya Permainan yang Jelas

Sejak ditangani Jurgen Klopp permainan Liverpool perlahan-lahan bertransformasi. Kini, Liverpool telah bermain seperti mesin yang otomatis menjalankan taktik dan filosofi permainan Klopp.

Meski dua kali imbang pada awal musim ini, itu tidak berarti taktik dan filosofi permainan Klopp sudah tidak ampuh. Liverpool mendominasi dua pertandingan sebelumnya, tetapi hasil tidak memihak mereka.

Saat melawan Man United, Liverpool diprediksi akan bermain lebih baik lagi. Sebab, evaluasi akan dilakukan Jurgen Klopp demi meminimalkan kekurangan dalam performa Liverpool.

3. Manchester United Belum Mampu Jalani Taktik Erik Ten Hag
Erik Ten Hag datang dengan taktik dan filosofi permainan, tetapi itu belum diaplikasikan dengan baik oleh para pemain Man United. Taktik dan filosofi permainan Erik Ten Hag berjalan baik dalam pramusim karena tidak ada tekanan untuk para pemain Man United.

Saat musim dimulai, para pemain Man United ternyata belum bisa menerapkan taktik dan filosofi permainan Erik Ten Hag di bawah tekanan. Para pemain Man United butuh adaptasi karena tidak terbiasa membangun serangan dari belakang.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut