get app
inews
Aa Read Next : Sultan Qatar Sheikh Jassim Kembali Naikkan Tawaran untuk Beli Manchester United

Menang 2-1 atas Barcelona, Pelatih Manchester United Mengaku Puas

Jum'at, 24 Februari 2023 | 17:28 WIB
header img
Manchester United sukses membungkam Barcelona 2-1 (sumber/foto : okezone)

INGGRIS, iNewsProbolinggo.id - Manchester United berhasil menaklukan Barcelona dalam pertandingan leg dua playoff 16 besar Liga Eropa 2022. Kemenangan 2-1 itu memuaskan hati sang pelatih Erik Ten Hag, karena selain menang MU dinyatakan lolos ke babak 16 besar dengan agregat 4-3.

Diketahui, Laga tersebut digelar di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Jumat (24/2/2023) dini hari WIB. 

Erik Ten Hag menilai jika kemenangan itu merupakan kemenangan terbesar yang diraih Manchester United pada musim ini.

"Ya, saya kira begitu. Kami memiliki beberapa kemenangan bagus, Liverpool, Arsenal di kandang, kemenangan yang sangat bagus, tapi saya pikir ini (yang terbesar)," kata Erik ten Hag dilansir dari laman Manchester United, Jumat (24/2/2023).

Hal itu tak lepas dari Barcelona yang saat ini tengah memimpin Liga Spanyol 2022-2023. Yang mana, mereka terpaut delapan angka dari Real Madrid yang bercokol di peringkat kedua.

"Barcelona adalah pemimpin Liga Spanyol, unggul delapan poin dari Real Madrid. Kami semua telah melihat Real Madrid minggu ini," lanjut Erik Ten Hag.

Melihat hal tersebut, Erik Ten Hag menilai kalau kemenangan atas Barcelona merupakan kemenangan besar lantaran Blaugrana -julukan Barcelona- berada di puncak klasemen Liga Spanyol 2022-2023. Erik Ten Hag menyebut jika timnya sangat yakin bisa meraih kemenangan atas Barcelona.

"Jika kemudian mengalahkan mereka, saya pikir itu adalah kemenangan besar. Pada akhirnya, itu adalah kemenangan yang hebat karena kami memiliki keyakinan untuk meraih kemenangan itu," pungkasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut