get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Happy Cafe and Resto Probolinggo, Usung Konsep One Stop Entertainment, Begini Asyiknya !

Kamis, 28 Juli 2022 | 00:01 WIB
header img
Happy Cafe yang menyediakan beragam makanan ringan hingga berat. (Foto: Zulkiflie/iNews.id)

PROBOLINGGO, iNews.id - Bagi kalian yang sering melakukan perjalanan ke sejumlah daerah dan kebetulan tengah melintas di wilayah Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Tempat bersantai satu ini, mungkin cocok anda kunjungi. Apalagi, ketika kondisi tubuh anda tengah capek, serta butuh penyegaran.

Tempatnya yang mengambil konsep "One Stop Entertainment" atau berbagai macam hiburan dalam satu lokasi, rasanya bisa memenuhi semua keinginan anda.

Tempat ini bernama "Happy Cafe and Resto" yang berlokasi di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Di Happy Cafe and Resto, anda bisa bersantai sembari minum kopi di Happy Latte yan pastinya, telah disediakan beragam sajian minuman kopi yang bisa anda pilih.


selain cafe Happy juga menyediakan tempat olahraga

Bagi anda yang ingin olah raga, bisa naik ke lantai dua untuk Gym atau fitness. Di lokasi tersebut, anda bisa melatih tubuh anda menggunakan sejumlah peralatan olah raga yang memadai.

Tak cukup itu, di Happy Cafe and Resto, juga tersedia tempat berlatih olah raga Zumba. Dimana tentunya, adalah olah raga kebugaran yang umumnya disukai kalangan remaja hingga emak-emak.

Capek usai olah raga, anda tak perlu pusing mencari kedai penjual makanan. Itu karena, di lokasi setempat sudah tersedia Cafe yang menyediakan beragam makanan ringan hingga berat.

Sensasi makan anda pun, akan terasa lebih asyik. Karena di Happy Cafe and Resto, juga disediakan hiburan live musik. Suasana tersebut, dijamin bakal membuat anda betah berlama-lama untuk bersantai ria.

Tak hanya untuk urusan perut sendiri, anda juga bisa membelikan oleh-oleh bagi keluarga di rumah tanpa harus pergi ke pasar ataupun swalayan terdekat.

Itu karena, di Happy Cafe and Resto juga ada stand Happy Bakery. Dimana pengunjung bisa membeli oleh-oleh, beragam makanan ringan hingga berbagai macam kue dan roti, yang tentunya bakal menggugah selera.


Stand Happy Bakery

Salah seorang pengunjung, Mamiek Dian Susanti mengatakan, bersantai di Happy Cafe and Resto cukup asyik, lantaran tempatnya yang nyaman dan fasilitasnya lengkap. Pengunjung bisa makan dan minum, serta olah raga apabila memang ingin membuat badan menjadi bugar.

"Pokoknya asyik tempatnya, apalagi kalo pas datangnya malam. Bisa sekalian lihat live musik juga,"ujar Mamiek, Rabu 27 Juli 2022.

Senada dikatakan Maria Ulfa , pegunjung lainnya. Maria mengaku betah berlama-lama bersantai di Happy Cafe and Resto, karena makanan yang disediakan enak-enak, serta tersedia berbagai macam pilihan.

"Puas pokoknya kalo main kesini, gak pusing buat cari makan dan minum yang enak. Tinggal pilih saja yang sesuai selera, dijamin enak," ungkapnya.

Selain di Probolinggo, Happy Cafe and Resto juga membuka cabang di Bondowoso. Dimana alamantnya, berlokasi di Jalan KIS Mangunsarkoro, Tamansari, Bondowoso.

Bagaimana ? apakah anda tertarik untuk berkunjung ke Happy Cafe and Resto, segera tentukan waktu anda untuk bersantai di lokasi setempat, baik bersama teman, pasangan maupun keluarga.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut