get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Kecelakaan Maut Moge Harley-Davidson Tewaskan Suami Istri di Probolinggo, Begini Kronologinya

Senin, 29 April 2024 | 09:59 WIB
header img
Sepeda motor besar (moge) Harley-Davidson dievakuasi usai kecelakaan di Probolinggo. Foto: Hana Purwadi

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Kecelakaan fatal terjadi pada rombongan sepeda motor besar (moge) Harley-Davidson di jalur Pantura Probolinggo, Jawa Timur. Dua orang pengendara moge tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun dari iNews menyebutkan bahwa kecelakaan terjadi di jalur Pantura, khususnya di Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, pada Minggu (28/4/2024) sore. Pasangan suami istri yang menjadi korban meninggal belum diketahui identitasnya.

Saksi mata, yang merupakan warga setempat bernama Salam, mengatakan bahwa rombongan moge tersebut sedang melintas dari arah timur ke barat, atau dari Bali menuju Surabaya. Saat kejadian, terdapat sebuah sepeda motor Nmax yang hendak menyeberang, sehingga diduga membuat kaget rombongan pengendara moge.

Beberapa pengendara moge berhasil menghindar, namun sayangnya, korban yang berada di jalur kanan tidak berhasil mengendalikan kendaraannya sehingga terjatuh dan ditabrak oleh mobil Toyota Innova dari arah berlawanan.

"Saat kecelakaan terjadi, moge bersenggolan dengan mobil Innova. Ada dua orang yang meninggal, yakni pasangan suami istri," ujar Salam pada Minggu (28/4/2024).

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut