get app
inews
Aa Read Next : Pria di Kota Probolinggo Dilaporkan, Nekat Palsukan Surat Waris Jual Tanah Miliaran Rupiah

Kendarai Moge, Mantan Walikota Probolinggo Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PPP

Senin, 13 Mei 2024 | 20:40 WIB
header img
Mantan Walikota Probolinggo saat kembalikan formulir Pendaftaran bacawali di Kantor PPP ( Foto: iNewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id -  Bakal Calon Walikota (Bacawali) Hadi Zainal Abidin dengan mengendarai motor besar (Moge) mendatangi kantor partai PPP kota Probolinggo, untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota.

Kedatangannya disambut langsung panitia Ketua tim penjaringan dan pendaftaran PPP, As’ad Anshori bersama beberapa pengurus partai PPP. Senin (13/05/24).

Sebelumnya formulir pendaftaran Habib Hadi Zainal Abidin diambil oleh  perwakilannya Ketua DPC PKB Kota Probolinggo, Abdul Mujib dan Sekretaris PKB Kota Probolinggo, Eko Purwanto. Kamis (9/5/2024).

Ketua tim penjaringan dan pendaftaran PPP, As’ad Anshori mengatakan, dari sekian pendaftar yang mengambil formulir baru kali pertama ini, yang mengembalikan langsung oleh bakal calon walikotanya sendiri.

"Suatu kehormatan bagi kami, meski PPP memiliki dua kursi tapi keseriusan yang ditampakan bakal calon Walikota Hadi Zainal Abidin sangatlah nyata, dibuktikan ia yang pertama kali mengembalikan formulir saat ini," jelas As' ad.

Terkait Formulir pendaftaran As ' ad menegaskan akan diverifikasi ketika sudah memenuhi syarat akan dikirim ke pusat melalui DPW.

"Kita verifikasi dulu setiap formulir yang sudah diserahkan kepada kami, sementara ada 4 orang yang mengambil formulir yaitu Hadi Zainal Abidin, Hj Rukmini, Sri Setyo Pertiwi dan Sigit adi permana," jelasnya.

Sementara Hadi Zainal Abidin usai menyerahkan formulir mengatakan dirinya bersama ketua DPC PKB kota Probolinggo datang untuk mengembalikan formulir pendaftaran.

"Hari ini saya dan ketua DPC PKB kota Probolinggo mengantar formulir yang sudah kita ambil di PPP, selanjutnya kita ikuti prosesnya," singkatnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut