get app
inews
Aa Read Next : Menang Atas PSG, Pelatih Bayern Munich Terkejut

Hanya Berlangsung 81 Menit, City Menang Tipis Lawan Munchen di Uji Coba Pramusim 2022

Minggu, 24 Juli 2022 | 11:24 WIB
header img
Erling Haaland menjadi satu-satunya pencetak gol di laga Bayern Munich vs Manchester City. (Foto: Twitter/Manchester City)

WISCONSIN, iNews.id - Manchester City menang tipis 1-0 atas Bayern Munchen di laga pramusim yang digelar di Lambeau Field, Wisconsin, Minggu (24/7/2022). Terdapat kejadian menarik pada laga tersebut, cuaca ekstrem memaksa laga ditunda cukup lama dan pertandingan hanya berlangsung selama 81 menit.

Erling Haaland mencetak gol perdana untuk Manchster City di menit ke-12. Mantan penyerang Borussia Dortmund itu menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga ini.

Hujan lebat disertai angin kencang mengguyur stadion. Pertandingan sempat ditunda selama 15 menit karena terkendala cuaca.

Saat pertandingan dimulai, Manchester City langsung menyerang sejak menit awal. Memasuki menit ke-5, Jack Grealish melepaskan tembakan, tapi masih melebar.

Tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi, Erling Haaland langsung menunjukkan taringnya. Pada menit ke-12, Grealish melepaskan umpan, pemain yang diboyong dari Borussia Dortmund itu langsung menyambar umpan matang tersebut, skor berubah menjadi 1-0.

Tiga menit berselang, Manchester City kembali mengancam melalui tandukan Nathan Ake. Akan tetapi, usaha eks pemain Bournemouth itu masih belum berbuah gol.

Bayern bukan tanpa perlawanan. Pada menit 21, tim berjuluk FC Hollywood berupaya menyamakan kedudukan melalui tembakan Marcel Sabitzer dari jarak jauh, tetapi tembakannya belum menemui sasaran.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut