get app
inews
Aa Read Next : Bermain Imbang, Liverpol dan Crytal Palace Harus Rela Berbagi Poin

Liverpool Kalah 0-1 dari RB Salzburg di Uji Coba Pramusim 2022, ini Sebabnya

Kamis, 28 Juli 2022 | 09:21 WIB
header img

JAKARTA, iNews.id - The Reds -julukan Liverpool– yang menurunkan para pemain muda, tampil buruk di babak pertama. Liverpool pun tertinggal satu gol pada menit 31 lewat gol yang dicetak Benjamin Sesko.

Jurgen Klopp mengungkap penyebab kenapa timnya kalah 0-1 dari RB Salzburg dalam uji coba pramusim 2022 yang berlangsung di Red Bull Arena, Kamis (28/7/2022) dini hari WIB. Menurutnya kekalahan dialami Liverpool karena para pemainnya terlalu banyak membuat kesalahan, termasuk membuang banyak peluang.

Di babak kedua, tepatnya pada menit 60, Mohamed Salah, Virgil van Dijk dan Luis Diaz masuk. Kehadiran ketiga pemain senior itu tak mampu membuahkan gol penyeimbang hingga laga berakhir, meski Liverpool banyak mendapatkan peluang.

Menanggapi kekalahan tersebut, Jurgen Klopp tak memungkiri pasukan Merseyside Merah tidak tampil dalam performa terbaik. Menurutnya, Mohamed Salah dan kawan-kawan terlalu banyak membuat kesalahan sendiri terutama di babak pertama.

“Babak pertama kami membuat terlalu banyak kesalahan, yang bisa mereka manfaatkan,” kata Jurgen Klopp dilansir dari laman resmi klub, Kamis (28/7/2022).

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut