get app
inews
Aa Read Next : Diduga Pacar Baru Kylian Mbappe, Berikut 5 Potret Alya Vural

Main Depan Pendukung, Liverpol Menang 1-0 Atas Manchester City

Senin, 17 Oktober 2022 | 09:53 WIB
header img
Selebrasi : M. Salah saat merayakan golnya ke gawang Manchester City

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - tak disangka rapor mulus Manchester City dirusak Liverpol dalam pertandingan liga inggris 2022-2023 pada Senin (17/10/2022) dini hari WIB, di Stadion Anfield. Liverpol berhasil menang tipis denga skor 1-0.

Babak pertama dimulai, permainan terbuka diperlihatkan kedua kesebelasan. Saling serang terjadi sepanjang 45 menit pertama itu. Namun pada menit awal Liverpol yang bermain di depan suporternya lebih dominan melancarkan serangan.

Sementara The Citizens baru bisa menemukan ritme permainan terakhir di penghujung babak pertama. Namun hingga interval pertama usai tak ada gol tercipta. 

Setelah keluar dari ruang ganti, Liverpool langsung mengambil inisiatif serangan. Mohamed Salah hampir saja membawa timnya unggul atas Manchester City, tetapi sepakannya masih melebar. 

Tim asuhan Pep Guardiola terus mengurung pertahanan Liverpool. Sembari mengandalkan serangan balik, Liverpol juga bangkit dari tekanan. Alhasil, pada Pada menit ke-75, Salah menunjukkan tajinya. Dia mencetak gol membawa Liverpool unggul 1-0 atas Manchester City. 

Pertandingan tensi tinggi ini membuat Juergen Klopp diberikan kartu merah karena memberikan kritikan keras kepada wasit akibat geram Salah dilanggar. Namun, Liverpool tidak diberikan tendangan bebas. Sampai akhir laga tidak ada tambahan gol. Liverpool menang 1-0 atas Manchester City.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut