get app
inews
Aa Read Next : Asyik Goyang Janda Bahenol, Oknum Kedes Tak Sadar Digerebek Warga, Melarikan Diri tanpa Celana

Drakor Khusus Dewasa Layak Ditonton, Ini Daftarnya

Minggu, 20 Maret 2022 | 10:02 WIB
header img

2. Secret Love Affair

Yoo Ah In berperan sebagai pianis muda bernama Lee Sun Jae yang jatuh cinta dengan guru pianonya Oh Hye Won (Kim Hee Ae). Ada perbedaan usia yang cukup jauh di antara keduanya, dan drama ini hadir dengan hubungan cinta yang sangat bergairah yang mereka bagikan saat Oh Hye Won masih menikah dengan suaminya. 

Akting intens Yoo Ah In dan Kim Hee Ae benar-benar menarik penonton ke dalam cerita. Penonton benar-benar dapat merasakan kecemburuan dan kemarahan kedua karakter tersebut melalui layar saat melakukan hubungan cinta terlarang mereka.

3. On the Way to the Airport

Choi Soo Ah (Kim Ha Neul) menikah dengan seorang pilot yang tidak terlalu sering dia temui. Mereka memiliki seorang putri yang dikirim ke luar negeri untuk bersekolah. Dia bertemu Seo Do Woo (Lee Sang Yoon) yang juga memiliki seorang putri yang kebetulan mengenal putri Choi Soo Ah. Keduanya saling jatuh cinta dan terlibat dalam perselingkuhan. 

Terlepas dari alur cerita yang penuh skandal, drama ini meraih rating yang sangat baik, dan juga memenangkan beberapa penghargaan di KBS Drama Awards 2016. Kim Ha Neul dan Lee Sang Yoon adalah tim impian karena mereka berakting bersama. Mereka mampu menyampaikan begitu banyak chemistry yang intens, yang menambah kegelisahan perasaan yang mereka miliki.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut