get app
inews
Aa Read Next : Drakor Khusus Dewasa Layak Ditonton, Ini Daftarnya

Kabar Gembira, Drama Korea Vigilante yang Dibintangi Nam Joo Hyuk Bakal Tayang Tahun Ini

Rabu, 12 April 2023 | 11:03 WIB
header img
Sumber foto okezone

SEOUL,iNewsprobolinggo.id - Sinopsis Vigilante langsung ramai diperbincangkan karena belum lama ini Disney+ mengumumkan jajaran pemain utamanya. Ini adalah drama Korea baru Nam Joo Hyuk setelah Twenty Five Twenty One yang ngehits pada tahun 2022 lalu.

Vigilante adalah drama action thriller terbaru di Disney+ yang kisahnya diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Drama ini akan dibintangi oleh sederet bintang Korea kenamaan seperti Nam Joo Hyuk, Yoo Ji Tae, Lee Joon Hyuk, dan Kim So Jin sebagai pemeran utamanya.

Drama Korea Vigilante akan segera tayang tahun ini. Diketahui, drama bergenre thriller tersebut dibintangi sejumlah nama.

Nam Joo Hyuk akan menjadi bintang utama dalam drama tersebut. Selain Nam Joo Hyuk, beberapa bintang Korea lainnya seperti Yoo Jitae, Lee Junhyuk hingga Kim So Jin.

Drama Korea ini menceritakan sosok Kim Jiyong (Nam Joo Hyuk) seorang penuh dendam yang memutuskan main hakim sendiri untuk membalas dendamnya.

Jiyong adalah siswa cemerlang di akademi kepolisian, calon master seni bela diri yang tengah berkembang, dan juga seorang kutu buku, telah menghabiskan lebih dari satu dekade hidupnya dihantui oleh bayangan kejadian kekerasan dimana ibunya dipukuli dan dibunuh oleh orang asing di depan matanya.

Ketika pembunuh ibunya dibebaskan, Jiyong memburu sang pelaku dan memergoki orang itu sedang melukai orang lain lagi. Demi membalas dendam terhadap pelaku yang masih tidak bertobat, Jiyong akan terus menjalani kehidupan yang menargetkan penjahat-penjahat ini.

Tanpa disadari, perbuatannya menarik perhatian dari media dan polisi. Karena enggan menyerah pada misinya, ia harus menggunakan pengetahuan yang didapatkan dari akademi kepolisian untuk membalas dendam dan menghindari polisi.

Dijadwalkan tayang di Disney+ Hotstar pada akhir tahun, Vigilante menjadi serial terbaru yang akan menambah deretan drama Korea berkualitas. Selain itu, ini merupakan drama terbaru Nam Joo Hyuk usai dirinya sukses membintangi drama Korea Twenty Five Twenty One pada 2022 lalu.*

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut